Demi Makan Gratis, 5 Orang Ini Nekat Lakukan Hal Tak Terduga

ADVERTISEMENT

Demi Makan Gratis, 5 Orang Ini Nekat Lakukan Hal Tak Terduga

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 18 Okt 2022 15:30 WIB
Berlagak Sosialita Elite, Wanita Ini Berhasil Makan Mewah Gratis
Foto: OddityCentral/Sina
Jakarta -

Tak mau mengeluarkan uang untuk kebutuhan makannya, beberapa orang ini lakukan aksi tak terduga. Bahkan rela membohongi banyak orang hanya demi makanan gratis.

Mencukupi kebutuhan hidup untuk diri sendiri menjadi tanggung jawab yang seharusnya dilakukan semua orang untuk dirinya sendirinya. Ternyata tidak sedikit juga orang-orang yang tak mau merugi dan tega bersikap pelit pada dirinya sendiri.

Berbagai cara dilakukan hanya untuk mendapat makanan gratis dan tak mengeluarkan biaya sepeserpun. Merusak makanan yang dipesannya sendiri hingga menipu banyak orang nekat dilakukan sederet orang ini untuk bisa makan gratis.

Hal-hal yang dilakukannya begitu menyebalkan dan membuat banyak orang merugi akibat ulahnya. Bahkan ada seorang wanita yang tega merugikan keluarganya sendiri hanya untuk seporsi makanan gratis setiap harinya.

Berikut ini 5 aksi nekat yang dilakukan orang-orang demi makanan gratis:

Wanita sengaja masukkan plastik ke makananWanita sengaja masukkan plastik ke makanan Foto: Naseem Khan/ SWNS

1. Memasukkan plastik bra

Mengunjungi sebuah restoran di kawasan Milton Keynes, wanita ini bertindak culas untuk menghindari membayar pesanan makanannya. Padahal ketika baru datang dirinya memesan banyak makanan tanpa ragu untuk dinikmatinya bersama anggota keluarga yang lain.

Ada setidaknya empat menu pembuka, tujuh hidangan tambahan, enam hidangan utama dan empat minuman yang dipesan keluarga ini saat itu. Tetapi seorang wanita justru melakukan hal tak terpuji untuk mengajak keluarganya makan tanpa membayar sepeserpun.

Saat itu jumlah tagihan makanannya mencapai angka Rp 2,9 juta untuk 21 hidangan yang dipesannya. Tetapi sebuah plastik bra justru dimasukkan ke dalam makanan dan dirinya membuat kegaduhan seperti yang dikisahkan di sini.

2. Pura-pura tunangan

Seorang wanita yang hobi berkeliling ke tempat-tempat indah melakukan aksi tak terpuji yang bahkan menipu banyak orang di sebuah kota. Fran Starkey mengaku dirinya baru saja bertunangan bahkan lengkap dengan membeli cincin berlian pada website online shop.

Datang ke sebuah kafe, Fran bertemu dengan sekelompok pria yang mentraktir dirinya dengan minuman alkohol sebagai ucapan selamat karena baru saja bertunangan. Bahkan pengakuannya yang mengatakan baru dilamar kekasihnya juga membuat Fran mendapat secangkir kopi dan kue-kue gratis.

Hal ini tentunya membuat netizen yang melihat ulang Fran bingung karena semudah itu lolos dan mengecoh banyak orang hingga hotel-hotel besar. Aksi gila lainnya dari Fran Starkey bisa dilihat selengkapnya di sini.

Aksi nekat demi makanan gratis lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Cukup Bayar Rp 2.000, Bisa Makan Sepuasnya di Warung Ini"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT