Berlagak Sosialita Elite, Wanita Ini Berhasil Makan Mewah Gratis

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 09 Des 2021 18:30 WIB
Berlagak Sosialita Elite, Wanita Ini Berhasil Makan Mewah Gratis Foto: OddityCentral/Sina


Makan Mewah Sepuasnya

Berlagak Sosialita Elite, Wanita Ini Berhasil Makan Mewah GratisBerlagak Sosialita Elite, Wanita Ini Berhasil Makan Mewah Gratis Foto: OddityCentral/Sina

Hampir setiap lounge atau ruang tunggu VIP di bandara, memiliki banyak makanan dan minuman enak. Konsepnya mirip seperti buffet, di mana para member bisa menikmati makanan itu sepuasnya sambil menunggu penerbangan mereka tiba.

"Setiap orang hanya boleh mengakses lounge itu selama tiga jam saja. Tapi tidak ada satupun staff yang marah ketika tamu bersantai lebih lama di sana. Jadi totalnya saya menghabiskan waktu selama 3 hari di sana, saya tidur di sofa, kemudian mengambil makanan sepuas yang saya mau," cerita Zou.

Karena konsepnya buffet dan ruang tunggu itu buka selama 24 jam. Jadi makanan yang disajikan juga selalu berubah. Di sana Zou menikmati dimsum, yogurt, susu hangat, pasta, buah-buahan sampai dengan sereal.

Datang ke Acara Mahal Demi Makanan

foie grasfoie gras Foto: iStock

Setelah berhasil hidup enak dengan makan mewah dan tidur nyaman di bandara. Zou beralih ke Dongcheng District, tempat para sosialita di China nongkrong dan bersantai di kafe hingga hotel mewah bintang lima.

"Untuk mandi, saya datang ke hotel berbintang. Di sana saya mengarang nama palsu dan nomor kamar secara asal, untuk mendapatkan akses ke sauna hingga kamar mandi," sambungnya.

Ia juga berhasil masuk ke acara-acara mewah, di mana ia bisa menyantap dessert cokelat hingga menyantap foie gras bersama tamu sosialita lainnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Cita Rasa Gurih Asin Chinese Food Tio Ciu 78"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com