Gokil! Wanita Ini Pura-pura Tunangan Demi Dapat Diskon dan Makanan Gratis

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Selasa, 08 Feb 2022 19:30 WIB
Ilustrasi tunangan
Foto: Getty Images/iStockphoto/Ekkasit Jokthong
Jakarta -

Demi dapat diskon dan makanan gratis, wanita ini pura-pura baru dilamar. Agar lebih meyakinkan, ia bahkan membeli cincin berlian palsu seharga Rp 58 ribu di eBay!

Ada-ada saja tingkah warganet TikTok. Terkadang mereka mengunggah konten 'prank' yang sering kali membuat warganet lain heran karena kekonyolan dan kesuksesan setelahnya.

Seperti halnya yang dilakukan Fran Starkey. Melalui akun TikToknya (6/2/2022), ia menunjukkan momen sedang liburan di Venice, Italia. Dalam liburan tersebut, Fran mendapat banyak keuntungan karena 'prank' yang ia lakukan.

Ia berpura-pura baru saja tunangan! Frank bahkan melengkapi aksinya dengan beli cincin berlian palsu seharga 3 pound sterling (Rp 58 ribu) di eBay. Dengan bangganya, Fran memamerkan keuntungan yang ia dapat.

"Memalsukan perayaan tunanganku di Venice untuk mendapat harga lebih murah," katanya di keterangan video. Pertama, ia mendapat champagne gratis di penerbangan.

Gokil! Wanita Ini Pura-pura Tunangan Demi Dapat Diskon dan Makanan GratisFran Starkey mengaku tunangan supaya dapat diskon saat liburan di Venice Foto: TikTok Fran Starkey

Lalu saat menikmati keindahan kota Venice dengan naik gondola, Fran bilang dapat potongan setengah harga. Ia yang tampak bahagia kemudian mengatakan ditraktir minuman alkohol gratis oleh seorang pria kaya di kafe.

Minuman kopi dengan hiasan latte 'love' dan pendamping kue-kue juga didapat Fran gratis usai mengaku baru dilamar. Sontak aksinya bikin warganet lain terheran-heran.

Baca Juga: Demi Dapat Dessert Gratis, Pria Ini Pura-pura Lamar Teman Wanitanya!

Banyak yang salut dan ingin meniru ide gila ini. Lalu ada juga yang mengaku kalau mereka sudah sering mengelabui pihak-pihak hotel atau kafe dengan mengaku baru saja melakukan pertunangan atau pernikahan.

Gokil! Wanita Ini Pura-pura Tunangan Demi Dapat Diskon dan Makanan GratisFran Starkey bahkan dapat makanan pendamping gratis saat ngopi di kafe Foto: TikTok Fran Starkey

"Kemana pun saya pergi, saya selalu bilang kalau hari itu adalah hari peringatan ulang tahun hubungan kami. Biasanya saya dapat 'upgrade' kamar dan minuman gratis di hotel," tulis seorang warganet.

Fran bukanlah orang pertama yang kisahnya viral karena 'memalsukan' momen bahagia demi dapat gratisan. Sebelumnya, pasangan kekasih Corinne Miller dan Adam Carrol melakukan hal serupa saat liburan ke Atlanta, Amerika Serikat.

Di sebuah restoran Adam setuju pura-pura melamar Corinne di hadapan pengunjung restoran demi dapat minuman gratis dari bar. Ia bahkan sudah menyiapkan cincin. Aksi keduanya disambut positif oleh pengunjung restoran lain.

Banyak yang terkejut dan memberi ucapan selamat pada mereka, terlebih akting keduanya sangat meyakinkan. Beruntung, kisah ini berakhir manis dimana Adam pada akhirnya benar-benar melamar Corinne!

Baca Juga: Demi Minuman Gratis, Pria Ini Pura-pura Lamar Kekasihnya di Restoran



Simak Video "Layanan Katering Haji Ini Bagi-bagi Makanan Gratis untuk Nakes"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)