Demi Dapat Dessert Gratis, Pria Ini Pura-pura Lamar Teman Wanitanya!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 03 Apr 2017 07:02 WIB
Foto: bathemeinnudes Foto: bathemeinnudes
Jakarta - Ada-ada saja cara konyol untuk dapat makanan gratis. Pria ini, misalnya, berpura-pura melamar teman wanitanya di sebuah restoran.

Catie dan Alex adalah dua sahabat yang tak berniat menikah. Kepada Metro (31/3), keduanya mengaku baru kenal beberapa bulan tetapi langsung klik saat bertemu seperti merasa sudah kenal bertahun-tahun.

Suatu hari saat keduanya mengalami minggu yang buruk, mereka terpikir melakukan lamaran palsu. "Kami putuskan pergi keluar kota di akhir pekan. Karena saya aktris/penyanyi yang gemar memainkan karakter, saya bertanya pada Alex, 'Bisakah kita pura-pura menjadi orang yang bukan kita?!' Kita bisa pura-pura jadi pasangan yang baru menikah atau apapun," tutur Catie.

Demi Dapat Dessert Gratis, Pria Ini Pura-pura Lamar Teman Wanitanya!Foto: bathemeinnudes

Ide gila ini rupanya ditanggapi positif oleh Alex. Ia justru beride pura-pura melamar Catie saat makan malam di sebuah restoran. "Jadi kita membeli cincin di jalan, mengarang "cerita cinta," dan menuju tempat tujuan," jelas Alex.

Usai makan di restoran tersebut, Alex lalu bertekuk lutut dan melontarkan pertanyaan 'Maukah kau menikah denganku?' sambil membawa cincin ke hadapan Catie. Sebelumnya, Catie bercerita bahwa Alex memberi tahu pegawai restoran bahwa dia ingin melamar dan meminta tolong agar aksinya divideokan.

"Setelah itu saya jawab ya dan semua orang bertepuk tangan," lanjut Catie. Para pegawai restoran langsung membawakan creme brulee, chocolate mousse, dan cake mungil bertuliskan 'Congratulations' untuk 'pasangan' ini.

Demi Dapat Dessert Gratis, Pria Ini Pura-pura Lamar Teman Wanitanya!Foto: bathemeinnudes

Tak berselang lama, Catie lalu mengunggah foto-foto 'lamarannya' di Twitter. Ia menulis, "Kita berpura-pura lamaran hanya untuk mendapat dessert gratis."

Kicauan Catie rupanya jadi viral. Statusnya di retweet lebih dari 24.000 kali dan mendapat 48.000 likes. Banyak orang berpikir ide keduanya brilian.

"Saya kaget dengan viralnya status ini. Bagian terbaik adalah melihat banyak orang bilang pada teman atau pasangannya untuk mencoba hal yang sama! Ini benar-benar gila dan mampu menghibur kita di minggu yang buruk," pungkas Catie. (adr/odi)