Demi Minuman Gratis, Pria Ini Pura-pura Lamar Kekasihnya di Restoran

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 07 Feb 2020 13:00 WIB
Minuman Gratis Lamar Foto: Istimewa
Jakarta -

Demi mendapatkan minuman gratis, pria ini rela pura-pura lamar kekasihnya. Kisahnya untuk mendapatkan minuman gratis pun akhirnya viral di internet.

Corinne Miller dan Adam Carrol merupakan pasangan kekasih yang baru menjalin hubungan selama sebulan. Mereka memutuskan berlibur ke Atlanta, untuk merayakan ulang tahun Corinne meski uang mereka tak banyak.

Baca Juga: Dianggap Menyedihkan Karena Melamar Kekasih di KFC, Pasangan Ini Malah Dapat Banyak Sponsor

Demi Minuman Gratis, Pria Ini Pura-pura Lamar Kekasihnya di RestoranFoto: Istimewa


Akhirnya untuk menghemat uang liburan mereka, pasangan ini memutuskan untuk melakukan penipuan kecil di restoran yang mereka kunjungi. Adam setuju untuk pura-pura lamar Corinne di hadapan pengunjung restoran agar mendapatkan minuman gratis dari bar di restoran tersebut.

Tak main-main Adam langsung berlutut dan meminta Corrine untuk menjadi istrinya, dengan cincin yang sudah disiapkan sebelumnya. Dari foto-foto yang ada terlihat banyak pengunjung restoran yang terkejut sekaligus memberikan ucapan selamat kepada mereka.

Apalagi akting Adam dan Corinne yang meyakinkan sehingga aksi pura-pura lamar ini berjalan mulus. Adam dan Corinne mengaku bahwa mereka benar-benar mendapatkan minuman gratis.

Demi Minuman Gratis, Pria Ini Pura-pura Lamar Kekasihnya di RestoranFoto: Istimewa


Puas mendapatkan minuman gratis dari restoran tersebut, Adam dan Corinne memutuskan untuk pergi ke bar lain. Di sana mereka berbicara kepada pelayan bar, bahwa mereka tengah merayakan hari lamaran dan akhirnya mereka mendapatkan minuman gratis lagi.

Kisah pura-pura lamar yang awalnya hanya untuk mendapatkan minuman gratis, berubah menjadi kenyataan untuk pasangan ini.

Enam bulan berselang, Adam langsung melamar sang kekasih dengan tulus tepat di hari ulang tahunnya.

"Kami berdua memiliki level humor yang sama. Hal itu lah yang menjadi komponen utama di hubungan kami," ujar Corinne.

"Waktu itu orang-orang mulai memberikan kami minuman gratis, sambil memberikan ucapan selamat. Sangat lucu dan merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan minuman gratis," lanjutnya.

Demi Minuman Gratis, Pria Ini Pura-pura Lamar Kekasihnya di RestoranFoto: Istimewa


Corinne menyebutkan bahwa hubungannya dengan Adam semakin erat setelah mereka kembali dari Atlanta.

"Saya senang melakukan hal ini. Karena itu membuat kami bisa menabung, dan akhirnya Adam bisa memberikan saya cincin asli untuk lamaran kami," pungkas Corinne.

Adam dan Corinne bukan satu-satunya pasangan yang melakukan trik ini demi makanan dan minuman gratis di restoran. Sebelumnya sepasang sahabat bernama Catie dan Alex sempat melakukan hal yang sama. Alex pura-pura lamar Catie, demi mendapatkan dessert gratis di acara makan malam mereka.

Baca Juga: Demi Dapat Dessert Gratis, Pria Ini Pura-pura Lamar Teman Wanitanya!



Simak Video "Legit! Kue Tobu'u yang Buat Hati Menyatu"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)