Dianggap Menyedihkan Karena Melamar Kekasih di KFC, Pasangan Ini Malah Dapat Banyak Sponsor

Devi Setya - detikFood Kamis, 14 Nov 2019 18:24 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Pesta pernikahan kerap kali menguras banyak uang. Tapi pasangan yang satu ini justru tak perlu memikirkan modal nikah karena semuanya ditanggung sponsor. Kok bisa?

Dikabarkan World of Buzz (14/11) pasangan asal Afrika Selatan awalnya dianggap menyedihkan karena hanya melamar kekasihnya di restoran cepat saji. Kisah ini berawal setelah Bhut terekam kamera pengawas restoran saat sedang melamar kekasihnya.

Pemandangan ini kemudian memicu admin twitter KFC Afrika untuk mencari pasangan ini. Dalam waktu berdekatan, seorang netizen justru mengejek aksi sang pria yang dianggap miskin karena terpaksa mengungkapkan rasa cintanya di restoran cepat saji.
Dianggap Menyedihkan Karena Melamar Kekasih di KFC, Pasangan Ini Malah Dapat Banyak SponsorFoto: istimewa

Baca juga : Unik! Ini 5 Kisah Melamar Kekasih Memakai Makanan

"Laki-laki Afrika Selatan sangat bangkrut, mereka bahkan melamar di KFC. Mereka sama sekali tidak berkelas, maksudku yang melamar di KFC #KFCProposal" kata netizen sambil menyelipkan emoji tertawa.

Uniknya, cuitan bernada merendahkan dari netizen ini justru memancing banyak sponsor dari brand ternama. Perusahaan-perusahaan besar ini menawarkan banyak bantuan demi berlangsungnya pesta pernikahan pasangan ini.

Brand yang pertama memberikan spnsor adalah Wollworth, toko rumah tangga sekelas AEON yang dengan cuma-cuma memberikan voucher belanja senilai Rp 14 juta. Selanjutnya ada Billy Dlamini, CEO dari Billdore Jewellery yang memberikan cincin kawin senilai Rp 42 juta.

Tak hanya itu, beberapa penjahit bahkan menawarkan untuk membuat gaun pengantin dan jas pasangan ini. Demikian juga toko elektronik yang menawarkan TV gratis hingga perusahaan travel yang memberi mereka perjalanan bulan madu usai menikah.
Dianggap Menyedihkan Karena Melamar Kekasih di KFC, Pasangan Ini Malah Dapat Banyak SponsorFoto: istimewa

Makin istimewa lagi, merek mobil mewah Audi Afrika bahkan menawarkan pasangan ini berjalan-jalan dengan kendaraan super nyaman. Tentu saja ini menjadi kabar gembira sekaligus mengharukan untuk pasangan yang awalnya sama sekali tak menyangka cinta sederhananya mendapat banyak perhatian publik.

Bukan hanya brand produk, sebuah stasiun televisi bahkan sudah menyiapkan waktu untuk menayangkan momen pernikahan mereka secara langsung. Demi suksesnya acara pernikahan pasangan ini, deretan perusahaan juga sudah siap memberikan bantuan dengan sukarela.

Pasangan yang viral ini kemudian menjadi pasangan paling fenomenal. Keduanya sama sekali tak menyangka, momen lamaran di restoran cepat saji ini mendadak viral dan mendapat perhatian banyak pihak.

Baca juga : Melamar dengan Cincin di Burger, Calon Pengantin Ini Diremehkan Netizen

Simak Video "Pepsi Bakal Hengkang dari Indonesia, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)