Bisa Dicontek! Ini 7 Minuman Starbucks Favorit Seleb Dunia

ADVERTISEMENT

Bisa Dicontek! Ini 7 Minuman Starbucks Favorit Seleb Dunia

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 17 Okt 2022 08:00 WIB
Bisa Dicontek! Ini 7 Minuman Starbucks Favorit Seleb Dunia
Foto: Istimewa
Jakarta -

Selebriti dunia ternyata punya minuman Starbucks favorit yang selalu dinikmati usai lelah bekerja. Jika penasaran ingin mencobanya, daftar menu minuman ini bisa kamu intip dan coba pesan.

Bersantai di kafe sambil menikmati minuman yang menyegarkan banyak dilakukan orang untuk menenangkan dirinya. Setidaknya duduk sejenak atau membeli minuman untuk dibawa pulang cocok untuk menyegarkan kembali tubuh yang lelah setelah beraktivitas.

Tidak terkecuali para selebriti dunia yang juga butuh minuman segar untuk melepas dahaga. Sederet selebriti dunia memiliki minuman favorit yang terbiasa dipesan di kafe langganan mereka.

Seringkali menyambangi Starbucks, terungkap menu-menu favorit para selebriti dunia ini yang sering dipesan di sana. Menu-menu ini juga bisa kamu pesan jika penasaran dengan selera idolamu. Intip daftar menunya!

Berikut ini 7 menu Starbucks favorit selebriti dunia menurut So Yummy:

Bisa Dicontek! Ini 7 Minuman Starbucks Favorit Seleb DuniaAriana Grande paling suka memesan frappucino di Starbucks. Foto: Istimewa

1. Ariana Grande

Penyanyi wanita yang terkenal dengan nada tinggi ini ternyata paling senang minum frappuccino. Sebelumnya Ariana Grande pernah bekerja sama dengan Starbucks dan merilis menu rekomendasinya, Cloud Macchiato.

Tetapi menurut Ariana Grande, Vanilla Bean Frappuccino tetap akan menjadi minuman favorit yang dipesannya setiap saat. Ariana juga menyebutkan bahwa rasa yang kental dan campuran vanilla bean, susu, serta tambahan topping es krim memberikan rasa vanilla yang lebih enak.

2. Miley Cyrus

Berbeda dengan Ariana Grande, Miley Cyrus lebih menyukai minuman yang rendah lemak. Miley Cyrus lebih suka rasa kopi campur cokelat sehingga dirinya akan selalu memesan minuman mocha.

Menjalani diet vegan tidak membuat Miley berhenti minum kopi tetapi dirinya akan mengganti penggunaan susu sapi menjadi oatmilk. Menu favoritnya adalah Non Fat White Mocha tanpa penambahan whipped cream sebagai topping.

3. Taylor Swift

Pada saat perilisan lagu All Too Well, Taylor Swift juga bekerja sama dengan Starbucks untuk menyajikan minuman favoritnya. Menu minuman ini bernama TayTay Drink yang terinspirasi dari minuman favoritnya dan nama panggilannya yaitu TayTay.

Menu minuman berupa iced caramel latte dengan two sweet and lows bahkan juga termasuk ke dalam daftar permintaannya kepada promotor pada setiap konsernya. Minuman ini memiliki rasa manis yang legit dengan konsistensi yang milky.

Menu minuman Starbucks favorit selebriti dunia lainnya ada di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT