Tak Punya Uang, Wanita Ini Nekat Kencani 16 Pria Demi Dapat Makanan Gratis

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 11 Apr 2022 19:30 WIB
Tak Punya Uang, Wanita Ini Nekat Kencani 16 Pria Demi Dapat Makanan Gratis
Foto: TikTok/IndiaTimes
Jakarta -

Tak punya uang untuk makan, wanita ini pakai cara yang unik sekaligus kontroversial. Ia mengencani 16 pria berbeda secara berturut-turut demi mendapatkan makanan gratis.

Kebanyakan orang saat kencan atau pergi dengan orang yang mereka suka, akan menghabiskan waktu bersama untuk makan di restoran hingga ngopi di kafe. Seperti sebuah peraturan universal yang tak tertulis, banyak pria yang merasa membayarkan makanan dan minuman saat kencan dengan wanita adalah kewajiban mereka. Meski hal ini bukan sesuatu yang wajib.

Melihat peluang ini, seorang wanita bernama Miccal Brock asal Amerika menceritakan pengalamannya yang mendapatkan makanan gratis.

Baca Juga: Split Bill' Saat Makan Bareng di Kencan Pertama Jadi Topik Hangat di Twitter" selengkapnya


Dilansir dari India Times (11/04), wanita ini bercerita di akun TikToknya bahwa saat itu dirinya tengah kehabisan uang, tapi ia ingin makan. Jalan pintasnya ia berkencan dengan 16 pria, dan mengatur acara makan malam agar ia bisa makan enak tanpa perlu mengeluarkan biaya.

"Saat masih kuliah dulu, ketika saya kehabisan uang untuk beli makanan. Saya akan main aplikasi kencan online, dan selama 16 hari saya kencan dengan 16 pria yang berbeda untuk makan malam gratis. Wanita ini butuh makan.." curhat Mccal.

Pengakuan sederhananya ini langsung membuat videonya viral di TikTok, dan ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Banyak yang bertanya bagaimana bisa Mccal menggantungkan hidupnya untuk makan lewat kencan dengan orang asing.

Banyak juga yang mengkritik Mccal karena bersikap seperti pengemis yang meminta ditraktir makanan gratis, apalagi dengan pria yang baru dikenal lewat aplikasi kencan.

Tak Punya Uang, Wanita Ini Nekat Kencani 16 Pria Demi Dapat Makanan GratisTak Punya Uang, Wanita Ini Nekat Kencani 16 Pria Demi Dapat Makanan Gratis Foto: TikTok/IndiaTimes

Menanggapi hal ini, Mccal langsung memberikan konfirmasi bahwa dirinya tidak pernah memaksan 16 pria ini untuk membelikannya makanan, apalagi mentraktirnya di restoran.

"Untuk klarifikasi, semua pria inilah yang mengajak saya pergi kencan," sambungnya.

Komentar-komentar pun berdatangan, ada yang memuji kepintaran Mccal untuk bertahan hidup dengan mengandalkan kecantikannya. Ada juga yang merasa bahwa perilaku Mccal ini merugikan karena hanya memanfaatkan pria untuk makan enak.

"Menurut saya cara wanita ini pintar. Keputusan berdasarkan bisnis," puji salah satu netizen.

"Ini sih jenius, orang lain tidak akan kepikiran untuk dapat makanan gratis dengan cara seperti ini haha," sambung netizen.

Kritikan juga diterima Mccal tentunya, yang tidak dia ambil pusing sama sekali.

"Ini lah alasan mengapa saya tidak pernah mau membayarkan makanan kencan saya," kritik netizen.

"Saya tidak pernah melakukan hal seperti ini. Rasanya seperti saya ini memanfaatkan mereka, apalagi jika melibatkan perasaan mereka," sindir netizen lainnya.

Sebelumnya topik tentang 'split bill' atau bayar makanan masing-masing ketika kencan memang jadi perbincangan hangat. Banyak yang setuju, banyak juga yang merasa bahwa bukan kewajiban pria membayarkan makanan teman kencannya.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Murah Kekinian untuk Pacaran Biar Tak Pusing 'Split Bill'" selengkapnya



Simak Video "Layanan Katering Haji Ini Bagi-bagi Makanan Gratis untuk Nakes"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)