Viral! 5 Makanan Berbentuk Mr. P Ini Hebohkan Media Sosial

ADVERTISEMENT

Viral! 5 Makanan Berbentuk Mr. P Ini Hebohkan Media Sosial

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 29 Okt 2022 16:30 WIB
Warung Thai Tea Dikecam karena Sajikan Pakai Plastik Bentuk Mr. P
Foto: Facebook Chadeen
Jakarta -

Bentuk makanan yang unik berhasil menarik perhatian netizen. Seperti lima makanan ini yang mendadak viral di media sosial lantaran bentuknya mirip alat kelamin pria alias Mr. P.

Kreativitas produsen makanan untuk menarik perhatian masyarakat patut diacungi jempol. Kreasi makanan disajikan dengan berbagai bentuk unik hingga membuat banyak orang penasaran.

Tak jarang untuk menarik perhatian pelanggan dewasa, ada penjual makanan yang terinspirasi dengan alat kelamin. Bentuk makanan yang sengaja dibuat tampak vulgar ini nyatanya berhasil menjadi perbincangan dan viral di media sosial.

Baru-baru ini sebuah kafe waffle di Bali menyajikan makanan dengan bentuk yang mirip Mr. P dan Miss V. Tak hanya di Bali, sederet penjual lainnya ini juga menerapkan konsep serupa.

Berikut ini 5 makanan berbentuk Mr. P yang viral di media sosial:

Viral Waffle Seksi di Bali, Bentuknya Mr P dan Miss V!Viral Waffle Seksi di Bali, Bentuknya Mr P dan Miss V! Foto: Instagram mrandmrsdickbali

1. Waffle Seksi Bentuk Mr. P di Bali

Sebuah unggahan di media sosial menggemparkan netizen karena bentuknya yang vulgar. Waffle yang biasanya dimasak sebagai menu sarapan berbentuk lingkaran dengan lubang kotak-kotak justru dibentuk tak biasa.

Waffle yang disajikan kafe di Bali ini dikenal dengan nama Mr. & Mrs. Dick yang ternyata baru buka satu bulan. Kafe ini berada di Jalan Kayu Ara Nomor 35 A, Seminyak, Bali.

Bahkan tagline yang diberikan oleh kafe tersebut berupa 'The First Sexy Patisserie in Bali'. Dibanderol dengan harga terjangkau, waffle berbentuk Mr. P dan Miss V ini punya banyak varian topping yang lengkap. Menunya bisa dilihat di sini.

2. Puding Zonk Mirip Mr. P

Puding yorkshire adalah menu sarapan begitu populer di Inggris. Tetapi akibat rasa penasarannya, netizen ini berusaha melakukan inovasi.

Ia menambahkan sosis pada setiap yorkshire pudding yang dibuatnya. Tetapi setelah matang dan dikeluarkan dari oven, bentuknya justru berubah menjadi tak disangka-sangka.

Sosisnya yang terlalu panjang dan menjulang serta pudingnya yang bulat di bagian bawahnya membuat banyak netizen melihat makanan itu mirip seperti Mr. P. Hanya butuh waktu sekejap setelah diunggah di sosial media, yorkshire pudding ini langsung viral.

Bentuk makanan yang mirip Mr. P dan viral di media sosial lainnya ada di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT