ADVERTISEMENT

Jual Thai Tea Pakai Kemasan Bentuk Mr. P, Warung Ini Dikecam!

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 27 Mei 2022 19:00 WIB
Warung Thai Tea Dikecam karena Sajikan Pakai Plastik Bentuk Mr. P
Foto: Facebook Chadeen
Jakarta -

Thai tea biasanya dijual dengan kemasan gelas plastik, namun warung satu ini mengemasnya di dalam plastik berbentuk Mr. P. Warung Thai tea ini mendapat kecaman.

Thai tea merupakan minuman khas Thailand berupa teh susu yang identik berwarna oranye. Minuman ini banyak ditawarkan pedagang kaki lima hingga restoran di negeri Gajah Putih.

Dilansir dari Mashable (27/5), ada penjual Thai tea yang unik di Thailand. Dianggap unik karena warung Thai tea ini kerap mengemasnya dalam kemasan unik.

Belum lama ini menghebohkan foodies Thailand kalau warung bernama Chedeen tersebut menjual Thai tea dalam kemasan plastik bening berbentuk Mr. P atau penis. Bentuknya terlihat mirip hingga membuat heboh banyak orang.

Warung Thai Tea Dikecam karena Sajikan Pakai Plastik Bentuk Mr. PWarung Thai Tea Dikecam karena Sajikan Pakai Plastik Bentuk Mr. P Foto: Facebook Chadeen

Baca Juga: Ini Sekte Paling Sinting? Makan Nasi Pakai Pisang Molen

Hadirnya Thai tea dalam kemasan berbentuk Mr. P itu diketahui langsung dari unggahan Chadeen di Facebook. Beberapa foto yang dibagikan terlihat seorang wanita sedang memegang kemasan Thai tea berisikan Thai tea varian original dan green tea.

Thai tea yang dibawa oleh wanita itu tampak menyegarkan. Namun, kemasannya yang nyeleneh itu tampak sangat ambigu.

Warung Thai tea itu juga menyertakan keterangan dengan kalimat mengandung 'sensasi'. "Jangan menatapnya terlalu lama! Kamu tidak akan tahan! Tolong ya jangan terlalu serius, yuk kita ketawa. Saat kamu membeli minuman dari kami dan memegangnya, semua orang pasti akan menatapmu," tulis keterangan pada unggahan foto di Facebook Chadeen.

Warun Thai Tea Pakai Kemasan Bentuk Mr. P Ini DikecamWarun Thai Tea Pakai Kemasan Bentuk Mr. P Ini Dikecam Foto: Facebook Chadeen

Baca Juga: Kurs Lira Anjlok, 7 Makanan dan Minuman di Turki Ini Murah Banget!

Setelah mengunggahnya, ternyata banyak netizen Thailand yang tak menyukai ide menjual Thai tea dalam kemasan berbentuk penis. Tak lama unggahan tersebut dihapus dan pihak Chadeen meminta maaf.

"Kami meminta maaf kepada semua pelanggan. Kami tidak akan menjual minuman dalam kantong berbentuk penis lagi. Ini ternyata menjadi masalah yang sensitif. Terima kasih semuanya atas cinta dan dukungan kalian," tulis postingan tersebut seperti yang diterjemahkan oleh The Thaiger.

Warun Thai Tea Pakai Kemasan Bentuk Mr. P Ini DikecamWarun Thai Tea Pakai Kemasan Bentuk Mr. P Ini Dikecam Foto: Facebook Chadeen

Sebelumnya, Chadeen juga sudah menjual Thai tea dalam kemasan unik. Ada kemasan plastik yang ukurannya sangat panjang, stoples plastik, dan gelas mini.

Baca Juga: Ekspor Minuman ke Korea Utara Rp 3,6 Miliar, Perusahaan Ini Diancam Denda!



Simak Video "Mencoba Thai Tea Kekinian, Murah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT