Nikita Mirzani Dipenjara, Pilih Bagi-bagi Pizza Senilai Rp 10 Juta dengan Napi

ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Dipenjara, Pilih Bagi-bagi Pizza Senilai Rp 10 Juta dengan Napi

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 29 Okt 2022 13:30 WIB
Nikita Mirzani Dipenjara, Pilih Bagi-bagi Pizza Senilai Rp 10 Juta dengan Napi
Foto: TikTok/realnikitamirzani
Jakarta -

Nikita Mirzani ditahan atas tuduhan pencemaran nama baik. Dikurung dalam jeruji besi, dirinya justruborong pizza senilai Rp 10 juta untuk dinikmati bersama narapidana lainnya.

Sosok selebriti penuh kontroversi, Nikita Mirzani dikabarkan telah ditahan atas tuduhan pencemaran nama baik. Ia dilaporkan oleh pria bernama Dito Mahendra yang tak senang dengan Instagram Stories yang diunggah oleh Nikita Mirzani.

Perdebatan dan perlawanan dilakukan oleh Nikita Mirzani sebelum akhirnya ditahan oleh pihak kepolisian. Ternyata setelah masuk ke dalam jeruji besi, Nikita Mirzani melakukan hal tak terduga kepada narapidana lainnya.

Nikita Mirzani memang populer dengan aksi baiknya yang senang berbagi. Ingin makan pizza saat berada di rumah tahanan, ia menugaskan asistennya untuk melakukan ini.

Nikita Mirzani Dipenjara, Pilih Bagi-bagi Pizza Senilai Rp 10 Juta dengan NapiNikita Mirzani tunjuk asistennya untuk membeli pizza dan menyajikannya bersama teman-teman di rumah tahanan. Foto: TikTok/realnikitamirzani

Mengutip TikTok @realnikitamirzani (28/10), asisten pribadi Nikita Mirzani menyebutkan bahwa sang artis meminta kepada pengacaranya ingin makan pizza. Tetapi dirinya tak mau makan pizza sendirian di balik jeruji besi.

Nikita Mirzani ingin jika ia makan pizza, maka narapidana yang lainnya juga harus ikut makan bersamanya. Ratusan pizza langsung dipesan oleh asisten pribadi Nikita Mirzani untuk memenuhi keinginan selebriti yang kerap disapa Niki itu.

"Jadi hari ini kak Niki request ke bapak pengacara dia ingin makan pizza. Udah gitu kata kak Niki kalau dia makan semuanya juga harus ikut makan," kata asisten pribadi Nikita Mirzani dalam video singkatnya.

Berbagai varian pizza langsung dipesan setibanya mereka di gerai pizza yang dituju. Saat memperlihatkan struk pembeliannya, tertera angka lebih dari Rp 10 juta hanya untuk membeli pizza yang akan dibagikan.

Nikita Mirzani Dipenjara, Pilih Bagi-bagi Pizza Senilai Rp 10 Juta dengan NapiSenilai lebih dari Rp 10 juta dihabiskan untuk membeli 700 porsi pizza. Foto: TikTok/realnikitamirzani

Ada setidaknya 700 porsi pizza yang dipesan dan langsung dibawa ke rumah tahanan Serang, Banten. Bahkan ketika akan dibawa, mobil yang ditumpangi sampai tak mampu lagi membawa pizza-pizza yang baru saja dibeli.

Saat dilihat oleh detikcom (29/10) video tersebut sudah dililhat lebih dari 815 ribu kali oleh netizen TikTok. Banyak netizen yang juga menyemangati dan mendoakan Nikita Mirzani atas aksi baik yang dilakukannya.

"Dari dulu royal banget kak Niki dan nggak mandang orang sama sekali untuk berbuat baik," tulis salah satu netizen.

"Nyai (Nikita Mirzani) di dalam (rutan) tetapi orang yang di dalam ikutan kecipratan rezekinya dan makan enak akhirnya teman-teman yang di dalam. Sehat selalu Nyai!" sambung netizen lainnya.

"Berkahnya kemana-mana. Kak Niki masih baik banget saat kondisi apapun. Semoga sehat selalu," lanjut netizen lainnya.



Simak Video "Melihat Proses Pembuatan Calon Pizza Terbesar di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT