Duh! 5 Pesta Kawinan Ini Kacau Balau Gegara Sajian Makanan

ADVERTISEMENT

Duh! 5 Pesta Kawinan Ini Kacau Balau Gegara Sajian Makanan

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 27 Sep 2022 13:00 WIB
Pengantin ditipu katering
Foto: TIkTok
Jakarta -

Pesta pernikahan seharusnya menjadi momen istimewa sekali dalam seumur hidup. Sayangnya, hanya gegara hal sepele pesta kawinan para pengantin ini berujung kacau.

Pernikahan merupakan upacara sakral yang menyatukan sepasang kekasih dalam suatu ikatan yang tak bisa dipisahkan. Momen ini tentunya harus menjadi kenangan yang paling spesial sekali dalam seumur hidup.

Tentunya tidak ada pengantin yang ingin acara pernikahannya menjadi hancur dan kacau balau. Sayangnya hanya karena hal sepele sederet acara pernikahan pengantin ini justru berujung berantakan.

Permasalahan katering membuat para pengantin harus menanggung malu karena acara pernikahannya yang tak berjalan lancar. Kisah keinginan pengantin yang aneh hingga tamu yang membuat onar hanya karena hidangan katering ini bikin elus dada.

Berikut ini 5 kisah pernikahan yang kacau gegara makanan katering:

Lupa Bikin Pesanan, Tukang Kue Ini Hampir Kacaukan Acara PernikahanLupa Bikin Pesanan, Tukang Kue Ini Hampir Kacaukan Acara Pernikahan Foto: TikTok/calgarycrumbs

1. Kue pesanan lupa dibuat

Seorang pembuat kue mengungkapkan dirinya mendapat pesanan untuk kue pernikahan yang lupa untuk disiapkan. Pembuat kue ini baru ingat dua jam sebelum kue tersebut akan diambil oleh pemesannya.

Beruntungnya wanita ini memiliki persediaan sponge cake yang siap didekorasi sesuai pesanan pelanggannya. Tetapi sayang, ia juga lupa bahwa pelanggannya meminta untuk kuenya ditambahkan hiasan dengan bunga matahari asli yang segar di atas kue pernikahannya.

Dirinya yang panik mencoba meminta pertolongan kepada suaminya untuk membelikan hiasan bunga matahari palsu 10 menit sebelum pelanggannya datang mengambil kue. Tak disangka hal ini justru terjadi saat kue tersebut diambil. Baca selengkapnya di sini.

2. Ditipu katering

Mengalami kejadian mengecewakan, pasangan pengantin ini ternyata ditipu oleh pihak katering yang sudah dibayar untuk menyediakan hidangan saat pernikahannya. Pengantin wanita bernama Fiza menyebutkan dirinya sudah memesan 700 porsi makanan untuk tamu pada acara pernikahannya.

Pesta pernikahan yang telah berlangsung pukul 10 pagi waktu setempat belum juga menerima katering untuk disajikan kepada para tamu. Tiba-tiba pukul 12.35 siang perwakilan dari pihak katering tiba dan hanya menyajikan 50 porsi makanan.

Fiza mengaku dirinya sudah membayar penuh jasa wedding organizer senilai Rp 60 juta yang disebutkan sudah lengkap dengan dekorasi hingga makanannya. Hingga akhirnya fizza harus menahan malu di depan tamu yang datang. Baca selengkapnya di sini.

Kisah hancurnya pernikahan gegara makanan lainnya ada di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT