ADVERTISEMENT

Beli Kue Pengantin Rp 3,4 Juta, Wanita Ini Malah Kena Zonk!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 26 Mar 2022 16:00 WIB
Beli Wedding Cake Rp 3,4 Juta Malah Zonk
Foto: Tiktok/@just.a.sara
Jakarta -

Wedding cake biasanya dihadirkan untuk memeriahkan pesta pernikahan. Seorang netizen membeli wedding cake Rp 3,4 juta, namun malah berujung 'zonk'.

Pasangan pengantin biasanya sudah memikirkan secara matang pesta pernikahan yang akan digelar. Mulai dari pemilihan gaun, undangan,tempat pesta hingga wedding cake dengan tampilan yang cantik.

Wedding cake atau kue pengantin dengan desain cantik tentunya mahal di pasaran. Seorang wanita asal Amerika Serikat membagikan kisahnya membeli kue pengantin dengan harga $237 (sekitar Rp 3,4 juta).

Beli Wedding Cake Rp 3,4 Juta Malah ZonkBeli Wedding Cake Rp 3,4 Juta Malah Zonk Foto: Tiktok/@just.a.sara

Dilansir dari The Sun (22/3), wanita itu bernama Sara membagikan kisahnya dalam video yang ia unggah ke TikTok miliknya @just.a.sara. Dalam videonya itu ia juga menunjukkan desain kue pengantin yang diinginkan.

Baca Juga: Aksi Penumpang yang Asyik Makan Nasi Padang di Pesawat Ini Viral

Kue pengantin itu terdiri dari 3 tingkatan. Kuenya terinspirasi dari tumpukan donat dengan desain cantik dan bagian atasnya ada sponge cake yang dilapisi dengan buttercream vanila.

Sara mengirimkan foto kue pengantin dengan konsep donat itu ke toko kue tempat ia memesannya. Dalam videonya juga, Sara menunjukkan betapa terkejutnya ia saat kue yang sampai di hadapannya tak sesuai harapan.

Kue pengantin yang ia terima tak mirip sama sekali denga fotonya. Hanya beberapa buah donat yang disusun sembarangan tanpa tingkatan.

Beli Wedding Cake Rp 3,4 Juta Malah ZonkBeli Wedding Cake Rp 3,4 Juta Malah Zonk Foto: Tiktok/@just.a.sara

Baca Juga: Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan di Jaksel, Mana Paling Gurih Juicy?

Kemudian di bagian tengahnya terdapat sponge cake berukuran kecil dengan balutan buttercream. Di luarnya ada buttercream berwarna hijau daun mengelilingi sponge cake.

Sara mengaku sangat kecewa dengan pesanan kue pengantin pesanannya itu. Ia juga mengungkapkan kalau pengirimannya telat hingga 90 menit. Sara telah mengajukan komplain dan mendapatkan uangnya kembali.

"Pengirimannya juga telah selama 1 jam setengah dan ya tentu saja aku mendapakan uangku kembali," ujarnya dalam video.

Baca Juga: Heboh Chef Juna vs Chef Davin Holywings Ternyata Drama Marketing?



Simak Video "Bikin Laper: Oseng-oseng Pedas Cumi hingga Ikan Cakalang "
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT