ADVERTISEMENT

Lupa Bikin Pesanan, Tukang Kue Ini Hampir Kacaukan Acara Pernikahan

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 20 Sep 2022 13:00 WIB
Lupa Bikin Pesanan, Tukang Kue Ini Hampir Kacaukan Acara Pernikahan
Foto: TikTok/calgarycrumbs
Jakarta -

Mendapat pesanan untuk acara penting, pembuat kue (baker) ini hampir kecewakan pelanggannya. Kelalaiannya membuat acara pernikahan seseorang terancam kacau.

Kue pernikahan menjadi salah satu daya tarik untuk dipamerkan kepada tamu yang datang. Kue berdesain elegan dengan tumpukan yang tinggi tidak pernah gagal menarik perhatian tamu undangan.

Menurut tradisi Romawi kuno, menyajikan kue pernikahan yang tinggi menjulang dengan warna putih yang elegan juga dianggap sebagai simbol kesuburan. Diharapkan mempelai yang menikah akan segera mendapatkan keturunan.

Sayangnya akibat kelalaian seorang pembuat kue atau baker, pernikahan seseorang terancam kacau. Lupa akan pesanan pelanggannya, baker ini bagikan momen dirinya yang harus membuat kue pernikahan dalam hitungan jam.

Lupa Bikin Pesanan, Tukang Kue Ini Hampir Kacaukan Acara PernikahanDapat pesanan kue pernikahan, wanita ini lupa membuat kue pelanggan. Foto: TikTok/calgarycrumbs

Mengutip Yahoo News (16/9) seorang pembuat kue menceritakan dirinya yang baru ingat mendapat pesanan untuk acara penting. Wanita bernama ManilaIbrahimi menyebutkan dirinya lupa untuk membuat pesanan kue pernikahan.

Ia baru ingat memiliki pesanan tersebut tepat dua jam sebelum kue itu akan diambil. Merasa bersalah, panik dan kebingungan tidak bisa ditutup dari wanita asal Kanada tersebut.

"Aku tidak pernah merasakan hal ini dalam hidupku. Berada di bawah tekanan yang sangat besar. Tidak lagi lain kali!" tulis Ibrahimi.

Beruntung, dirinya memiliki sponge cake sebagai bahan utama untuk membuat kue pernikahan. Tangannya bergerak secepat kilat dan dengan hati-hati langsung mendekorasi sponge cake yang tersedia di dapurnya.

Hanya ada satu kesempatan untuk Ibrahimi menyusun kue tersebut tanpa gagal sama sekali. Ia bergegas ke toko untuk membeli berbagai bahan dekorasi berupa cream, fondant dan berbagai hiasan lain.

Lupa Bikin Pesanan, Tukang Kue Ini Hampir Kacaukan Acara PernikahanHasilnya dirinya hanya memiliki waktu dua jam untuk membuat kue pernikahan yang cantik ini. Foto: TikTok/calgarycrumbs

Tepat 10 menit sebelum pengantin wanita tersebut tiba, Ibrahimi juga baru mengingat bahwa pelanggannya ini meminta hiasan bunga matahari segar pada kue pernikahannya. Dirinya yang panik meminta tolong suaminya untuk membeli hiasan bunga matahari yang diinginkan oleh pelanggannya.

Ibrahimi hanya memiliki waktu dua menit untuk mengemas kue tersebut ke dalam kotak kue sebelum pengantin wanita itu datang mengambil kue pernikahannya. Hingga akhirnya dirinya berhasil menyajikan kue pernikahan tersebut tanpa kesalahan dan membuat pelanggannya puas.

Melihat momen kritis dalam hidup Ibrahimi yang berhasil dilewati dengan sangat baik, banyak netizen yang memuji Ibrahimi. Hal ini lantaran wanita tersebut tetap bertanggung jawab atas kewajibannya dan hasil kuenya luar biasa menakjubkan.

"Ini hanya momen dirimu mendapatkan ujian terhadap talenta dan profesionalitasmu. Semua orang membuat kesalahan. Tetapi caramu menangani situasi tersebut sangat baik," tulis salah satu netizen.

"Aku menjadi salah satu tamu di pernikahan itu dan aku harus mengatakan bahwa kue ini salah satu yang terbaik yang pernah aku coba. Terburu-buru atau tidak kamu melakukan pekerjaan yang luar biasa!" puji netizen lainnya.



Simak Video "Wings Group Buka Suara Usai Mie Sedaap Ditarik di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT