Seperti Tak Ada Kerjaan! 5 Orang Ini Rela Lakukan Apapun Demi Rekor Dunia

ADVERTISEMENT

Seperti Tak Ada Kerjaan! 5 Orang Ini Rela Lakukan Apapun Demi Rekor Dunia

Atiqa Rana - detikFood
Kamis, 01 Sep 2022 18:00 WIB
Tantangan makan sehelai spaghetti
Foto: guinnessworldrecords.com
Jakarta -

Tampaknya beberapa orang menganggap bahwa pencapaian tertingginya adalah ketika berhasil pecahkan rekor dunia. Alhasil, mereka rela lakukan apapun untuk tujuan itu.

Semakin ke sini, semakin banyak orang yang memiliki pemikiran tidak biasa. Dengan adanya kebebasan, banyak orang yang akhirnya tertantang untuk melakukan hal yang ekstrem sekalipun.

Mereka rela melakukan apa saja demi bisa memecahkan rekor dunia. Tampaknya rekor dunia itu menjadi salah satu pencapaian yang mereka ingin wujudkan.

Meskipun membutuhkan usaha, modal, waktu, dan tenaga yang besar untuk mencapai tantangan itu, beberapa orang ini merasa tak masalah asalkan memang bisa meraih tujuan untuk mendapat sertifikat rekor dunia.

Mungkin ini juga dilakukan agar mereka bisa dipandang hebat oleh banyak orang. Ini dia 5 orang yang sengaja melakukan apapun demi bisa pecahkan rekor dunia:

1. Lompat dari Ketinggian 60 Meter Demi Celupkan Donat ke Kopi

Pria Lompat Celupin DonatSeorang pria pernah melakukan hal ekstrem demi bisa pecahkan rekor dunia. Sebuah video menunjukkan aksi nekat pria yang sedang memegang donat lalu melakukan bungee jumping dari ketinggian 60 meter. Foto: Instagram @guinnessworldrecords

Seorang pria pernah melakukan hal ekstrem demi bisa pecahkan rekor dunia. Sebuah video menunjukkan aksi nekat pria yang sedang memegang donat lalu melakukan bungee jumping dari ketinggian 60 meter.

Ternyata ketika mencapai bawah, pria bernama Ron Jones dari Amerika Serikat ini hanya ingin mencelupkan donat di tangan kanannya ke dalam kopi berdiameter 8,89 cm.

Video ini menjadi heboh dibicarakan karena keberanian pria tersebut untuk loncat dan memasukkan donat ke dalam kopi.

Kepercayaan diri dan usahanya patut untuk diapresiasi. Namun sayang, pria ini tidak berhasil mendapat penghargaan lompat bungee tertinggi dari Guinness World Records. Karena pria asal Inggris bernama Simon Berry yang masih menduduki peringkat pertama dengan ketinggian lompatan 73.41 meter.

Baca selengkapnya DI SINI.

2. Rela Ciuman demi Memakan Sehelai Spaghetti

Tantangan makan sehelai spaghettiDalam ruangan tersebut, setiap pasangan harus memakan satu helai spaghetti yang licin, tanpa boleh putus hingga mencapai bagian tengahnya. Foto: guinnessworldrecords.com

Ada lagi aksi aneh yang rela dilakukan oleh orang demi bisa berhasil mendapatkan penghargaan rekor dunia. Tantangan kali ini mungkin tidak begitu ekstrem, namun tetap sulit untuk dilakukan.

Tantangan ini mengumpulkan sebanyak 433 pasangan dalam satu ruangan besar. Dalam ruangan tersebut, setiap pasangan harus memakan satu helai spaghetti yang licin, tanpa boleh putus hingga mencapai bagian tengahnya.

Hal ini akan membuat bibir kedua pasang yaitu bersentuhan seperti layaknya ciuman yang dikenal dengan 'Italian Kiss'. Tak hanya sekedar makan, namun para peserta juga diberi waktu sangat singkat yaitu hanya 30 detik saja.

Acara ini berhasil mengumpulkan peserta lebih banyak daripada rekor sebelumnya.

Beruntungnya, pemilik acara yaitu CEO Upgrade Estate mendapat sertifikat dari Guinness World Records atas keberhasilan tersebut. Baca selengkapnya DI SINI.



Simak Video "Bikin Laper: Nagihnya Pad Thai Udang Jumbo di Pasar Thailand"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT