ADVERTISEMENT

Demi Mencelupkan Donat ke Kopi, Pria Ini Loncat dari Ketinggian 60 Meter

Atiqa Rana - detikFood
Sabtu, 04 Jun 2022 14:00 WIB
Pria Lompat Celupin Donat
Foto: Instagram @guinnessworldrecords
Jakarta -

Video pria yang terjun dari ketinggian demi mencelupkan donat ke kopinya sempat viral. Aksi pria ini pun berhasil memecahkan rekor.

Akhir-akhir ini banyak orang yang melakukan aksi mengejutkan demi viral di sosial media. Selain ingin terkenal, tak sedikit dari mereka rela melakukan hal aneh dan berbahaya untuk bisa memecahkan rekor dunia. Seperti apa yang telah dilakukan pria satu ini.

Dalam sebuah video terlihat aksi pria yang melakukan bungee jumping dari ketinggian 198 kaki atau sekitar 60 meter sembari memegang donat di tangan kanannya. Tingkah laku pria ini mungkin banyak menimbulkan rasa penasaran. Di akhir video ternyata pria ini mencelupkan donat yang dipegangnya ke dalam secangkir kopi.

Bagi sebagian orang mungkin merasa apa yang dilakukan pria bernama Ron Jones US ini adalah tingkah yang sangat konyol. Namun aksinya ternyata berhasil diakui oleh Guinness World Records.

Dilansir dari foof.ndtv.com (01/06) , dalam akun Instagram resmi milik Guinness World Records @guinnessworldrecords, mereka mengunggah video pria tersebut dengan keterangan "Lompatan tertinggi bungee jumping 60.553 m oleh Ron Jones US."

Dalam video itu, terlihat aksi nekat Ron Jones US yang melompat dari suatu platform tinggi. Pria ini terjun dan berusaha untuk mencelupkan donat yang ia pegang ke dalam cangkir kopi berdiameter 8,89 cm. "Sebuah donat dicelupkan ke dalam cangkir kopi berdiameter 8,89 cm." keterangan unggahan itu.

Pria Lompat Celupin DonatPria ini terjun dan berusaha untuk mencelupkan donat yang ia pegang ke dalam cangkir kopi berdiameter 8,89 cm. Foto: Instagram @guinnessworldrecords

Video tersebut telah menghebohkan internet dan berhasil disukai orang sebanyak 80 ribu lebih dan ratusan komen.

Beberapa orang memuji tingkah berani pria ini. "Bayangkan betapa percaya diri pria ini mencelupkan donat dalam kehidupan sehari-harinya." tulis sebuah komentar. Herannya adapun orang yang senang dan bersyukur dengan aksi pria ini. Ia berkomentar, "Aku senang ini telah dilakukan."

Pria Lompat Celupin DonatVideo tersebut telah menghebohkan internet dan berhasil disukai orang sebanyak 80 ribu lebih dan ratusan komen. Foto: Instagram @guinnessworldrecords

Meskipun pria ini telah berhasil lompat dari ketinggian dan menimbulkan kehebohan, ternyata ada lagi pria yang melakukan lompatan jauh lebih tinggi darinya.

Seperti apa yang disebutkan oleh Guinness World Records pria bernama Simon Berry dari Inggris adalah pemegang rekor tertinggi lompat bungee dengan ketinggian 73.41 m.

"Rekor tertinggi sementara dari lompatan bungee setinggi 73.41 m adalah dari Simon Berry asal Inggris yang berhasil melompat untuk mencelupkan biskuit ke cangkir kopi pada tahun 2016.", keterangan Guinness World Records pada unggahannya.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT