5 Kejadian Pelanggan Ngamuk di Restoran Ini Bikin Suasana Jadi Kacau

ADVERTISEMENT

5 Kejadian Pelanggan Ngamuk di Restoran Ini Bikin Suasana Jadi Kacau

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 16 Agu 2022 14:00 WIB
Wanita memaki pelayan kafe karena kafe sudah tutup
Foto: Facebook Faras Sayidi

3. Root Beer tumpah

Menyedot perhatian netizen, aksi pelanggan yang heboh memviralkan tumpahnya minuman di gerai ayam goreng cepat saji berhasil bikin gaduh. Melalui sebuah unggahan singkat, dirinya memperlihatkan keluhannya terhadap pekerja yang dianggap meletakkan minuman dengan kasar.

Pelanggan yang tidak terima ada sedikit minumnya yang tumpah berujung adu mulut hingga memanggil manajer restoran. Pekerja yang juga membela dirinya menyebutkan bahwa ia sudah meletakkan minuman yang dipesan dengan cara dan ketentuan sesuai standar operasional prosedur.

Hanya saja karena jenis minuman yang dipesan adalah minuman bersoda maka bukan hal aneh jika terjadi sedikit tumpahan saat diletakkan di meja. Banyak netizen yang juga menilai kejadian ini hanya aksi mengada-ngada oleh pelanggan yang terlalu ingin dihormati.

4. Ngamuk di kafe

Wanita memaki pelayan kafe karena kafe sudah tutupWanita memaki pelayan kafe karena kafe sudah tutup Foto: Facebook Faras Sayidi

Walaupun dipersilahkan untuk makan di tempat tetapi pelanggan juga harus mengikuti peraturan yang berlaku di suatu tempat makan. Jangan sampai seperti pelanggan ini yang marah setelah lampu kafe dimatikan lantaran kafe sudah tutup.

Wanita yang mengaku datang bersama suaminya ini awalnya mengatakan bahwa sudah diizinkan oleh pihak security untuk duduk lebih lama di kafe tersebut. Tetapi para pekerja kafe yang sudah selesai bekerja justru mematikan semua lampu kafe karena akan pulang dan meninggalkan kafe tersebut.

Merasa tidak dihargai karena lampu kafe dimatikan, wanita ini langsung marah-marah dan menunjuk-nunjuk secara tak sopan seluruh pekerja kafe. Bahkan ia juga menyebutkan salah satu pekerja dianggap berusaha menggoda suaminya. Baca selengkapnya DI SINI.

5. Ibu-ibu ngamuk di kedai tongseng

Datang ke warung tongseng saat waktu makan dan menemukan kondisi warung yang penuh pelanggan adalah hal yang wajar. Tetapi seorang ibu justru melayangkan komplain karena pekerjanya dianggap tak becus menyajikan pesanan untuknya.

Ia mengaku pesanan nasi goreng untuk dirinya dan anak-anaknya tak kunjung datang setelah lebih dari 30 menit dipesan. Ibu yang mengamuk tersebut mengatakan hal ini dilakukan demi anak-anaknya yang sudah kelaparan menunggu pesanan nasi goreng.

Aksinya yang beteriak membuat pelanggan lain terganggu hingga ada yang ikut kesal hingga berteriak kepada ibu tersebut. Setelah tidak berhasil mendapatkan pesanannya ibu ini berujung diusir oleh pelanggan lain.



Simak Video "Bikin Laper: Makan Bakso Pakai Sambal Barbar"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT