ADVERTISEMENT

Wanita Memaki-maki Pelayan karena Tak Terima Kafe Sudah Tutup

Riska F - detikFood
Jumat, 12 Agu 2022 13:00 WIB
Wanita memaki pelayan kafe karena kafe sudah tutup
Foto: Facebook Faras Sayidi
Jakarta -

Seorang wanita memaki para pelayan di sebuah kafe lantaran tak terima lampu dimatikan sebab kafe sudah tutup. Wanita itu balik dihujat netizen.

Melalui unggahan di Facebook, seorang wanita bernama Faras Sayidi membagikan momen saat nongkrong bersama suaminya di gerai JCO. Terlihat ia sedang menikmati sepotong kue.

Tiba-tiba saja, lampu di JCO dimatikan oleh pelayan karena memang sudah waktu tutup. Di videonya juga terlihat tak ada pengujung lain selain ia dan sang suami.

Karena tak terima, wanita tersebut kemudian meluapkan emosinya kepada para pelayan yang hendak pulang. Wanita itu bahkan memaki-maki dengan kata-kata yang kasar.

Baca Juga: Viral! Adu Mulut Pekerja Gerai Es Teh dan Pelanggan, Ini Kronologinya

Wanita memaki pelayan kafe karena kafe sudah tutupWanita memaki pelayan kafe karena kafe sudah tutup Foto: Facebook Faras Sayidi

Videonya viral setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @infoserang (10/08/22). Dikonfirmasi detikFood (12/08/22) kejadian itu terjadi di JCO cabang Serang, Banten.

Tepatnya di Jalan Ahmad Yani. Wanita itu mengatakan bahwa sebelum masuk ke kafe, ia sudah minta izin kepada petugas keamanan di sana untuk duduk di kafe lebih lama.

"Eh kurang ajar ya elu, saya sudah tanya securitynya 'Pak gapapa sebentar lagi?' katanya gapapa," ujarnya dalam video.

Wanita itu lantas memaki semua pelayan di sana. Wanita itu bahkan tega merendahkan pelayan di sana dengan kata-kata yang kasar. Sementara para pelayan hanya bisa diam.

Baca Juga: Bikin Emosi! Pelanggan Ini Ngamuk di Resto Gegara Lupa Pesanan Sendiri

Wanita memaki pelayan kafe karena kafe sudah tutupKejadian wanita memaki pelayan kafe ini terjadi di JCO Serang, Banten. Foto: Facebook Faras Sayidi

Selain itu, wanita itu juga menuduh dua orang pelayan di sana main mata dengan suaminya. "Malah ini dua orang kegenitan, suami saya bilang ni cewek genit," ujarnya.

Yang menyebalkannya lagi, sepasang suami istri itu juga menuduh bahwa pelayan di sana tidak perawan. Tak berhenti sampai itu, wanita itu bahkan bersikap arogan.

Ia lantas melemparkan mereka dengan sejumlah uang. "Lu takut gak gue bayar? gue bawa di mobil. Lu buta? tuh gue bayar," ujar wanita masih dengan nada kasar.

Perlakuan wanita tersebut pun langsung membuat netizen balik memaki dirinya. Banyak netizen yang menilai apa yang dilakukan dan dikatakan oleh si wanita sudah benar-benar kelewatan.

"Woi marah mungkin wajar ya, tapi kalau sampai merendahkan tuh udah gak bener sih. Apalagi posisinya di sini lo yang salah," tulis netizen.

"Jadi ikut kesel ya liatnya, gak bagus banget sih bahasanya sampai merendahkan orang lain kayak gitu. Menuduh genit lagi ke suami," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Viral! Selebgram Minta Makan Gratis di Kafe Bayar Pakai 'Exposure'



Simak Video "Sensasi Ngopi Asyik di Kafe Tepi Kolam Renang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT