ADVERTISEMENT

Duh! Wanita Ribut di Rumah Makan Gegara Rebutan Kursi

Riska Fitria - detikFood
Senin, 15 Agu 2022 14:30 WIB
Wanita rebutan kursi di rumah makan
Foto: TikTok @helnihelni655
Jakarta -

Seorang wanita terlibat adu mulut dengan pengunjung lain saat makan di rumah makan karena berebut kursi. Padahal wanita tersebut datang belakangan.

Pemilik rumah makan bernama Ayam dan Itik Mahaji di Banjarmasin menceritakan keributan yang terjadi di antara pengunjungnya. Kejadian ini diceritakan melalui video TikTok di akun @helinahelinq655 (12/08).

Terlihat di dalam video, wanita itu tampak adu mulut dengan seorang pria. Bahkan ia menunjuk-nunjuk pria tersebut dan bersikap arogan. Wanita itu merasa lebih dulu datang.

Dikonfirmasi detikFood (15/08) keributan tersebut disebabkan karena rebutan kursi. Pemilik rumah makan mengatakan bahwa yang lebih dulu datang adalah seorang pria, bukan si wanita.

Wanita rebutan kursi di rumah makanWanita rebutan kursi di rumah makan Foto: TikTok @helnihelni655

Itu terlihat dari rekaman video CCTV yang terpasang di rumah makan tersebut. Berawal ketika seorang pria masuk ke rumah makan dan menempati meja kosong yang berada tepat di depan pintu masuk.

Kemudian, ada seorang wanita dan suaminya yang juga masuk ke rumah makan. Wanita itu menarik kursi yang telah ditempati seorang pria yang lebih dulu datang.

Wanita itu merasa lebih dulu datang, ia tak melihat keberadaan seorang pria karena menurut pemilik restoran pria itu terhalang pintu rolling door.

"Merasa dia duluan yang mau duduk, padahal udah ada di bapak yang lebih dulu datang tapi terhalang rolling door," ujar Helina.

Wanita rebutan kursi di rumah makanWanita rebutan kursi di rumah makan padahal ia datang belakangan. Foto: TikTok @helnihelni655

Akhirnya si wanita bersama suami duduk di meja lain yang juga kosong. Namun setelah selesai makan, wanita itu kembali menghampiri pria untuk meluapkan emosinya karena merasa kursinya direbut.

"Setelah selesai makan si ibu mendatangi si bapak karena masih gak terima. Si wanita juga bilang gak peduli dengan rekaman CCTV," lanjutnya.

Pihak rumah makan pun sudah menjelaskan baik-baik kepada si wanita. Namun, wanita itu seakan tak mempedulikan kebenaran sehingga ia terus adu mulut bahkan sampai ke luar rumah makan pun masih berlanjut.

"Saya sebagai owner sudah maksimal melayani tamu dengan secepat-cepatnya menghidangkan makanan. Tapi si ibu serang si bapak, si bapak juga sudah menawarkan untuk makan satu meja jika mau," lanjut Helina.

Wanita rebutan kursi di rumah makanSuasana rumah makan dilihat dari rekaman CCTV. Foto: TikTok @helnihelni655

Keributan itu menyebab kemacetan dan membuat pengunjung lain terganggung. Karena ikut kesal, semua pengunjung di rumah makan tersebut menyoraki wanita yang terus marah-marah tersebut.

Videonya viral dan ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang ikut kesal dengan aksi si wanita yang terus marah-marah sementara posisinya dia adalah yang salah.

"Buset deh emang gak malu apa marah-marah di depan orang banyak. Bukan terlihat berkuasa, itu malah terlihat memalukan," tulis netizen.

"Gak ada etikanya ya. Marah-marah depan umum malah keliatan gak berilmu," tulis netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Laper: Malatang Hotpot yang Nikmat dan Menghangatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT