ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Cocok Untuk Goweser! 5 Kafe di Bintaro Ini Punya Area Outdoor Nyaman

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 14 Agu 2022 07:00 WIB
Cocok Untuk Goweser! 5 Kafe di Bintaro Ini Punya Area Outdoor Nyaman
Foto: Instagram
Jakarta -

Usai gowes paling enak minum kopi atau minuman segar lainnya. Di Bintaro ada lima kafe dengan area outdoor nyaman untuk istirahat setelah bersepeda.

Akhir pekan paling enak bersepeda mencari keringat dan menjaga tubuh tetap bugar. Setelah puas mengelilingi kota tentunya butuh tempat yang nyaman untuk sejenak beristirahat sebelum kembali ke rumah.

Duduk-duduk di kafe dengan halaman outdoor yang luas ditemani minuman menyegarkan akan cocok untuk menggantikan keringat yang terbuang. Mulai dari es kopi atau racikan minuman kafe yang segar bisa menjadi alternatifnya.

Untuk Goweser di kawasan Bintaro, ada beberapa kafe yang cocok untuk meluruskan kaki setelah lelah mengayuh pedal sepeda. Halamannya yang luas dengan suasana nyaman dapat menjadi pertimbangan untuk beristirahat bersama rekan goweser lainnya.

Berikut ini 5 kafe dengan area outdoor yang nyaman untuk istirahat usai gowes:

Cocok Untuk Goweser! 5 Kafe di Bintaro Ini Punya Area Outdoor NyamanBerada di sektor 9, kafe yang satu ini menawarkan halaman sejuk untuk istirahar para goweser. Foto: Instagram

1. Emerald Tree & Coffee

Baru buka sejak akhir tahun 2021 lalu, Emerald Tree & Coffee menawarkan halaman hijau yang sejuk untuk pelanggannya. Area makan outdoor di bawah pohon selalu menjadi tempat yang difavoritkan pelanggannya.

Setiap akhir pekan tidak sedikit juga rombongan goweser yang memilih kafe untuk mengadakan pertemuan maupun sekadar bersantai. Emerald Tree & Coffee juga menawarkan paket sarapan yang cocok untuk mengisi perut setelah menghabiskan tenaga untuk bersepeda.

Lokasi Emerald Tree & Coffee berada di Jalan Emerald Boulevard Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan. Buka mulai pukul 07.00 pagi, harga minuman yang menyegarkan di sini dipatok mulai dari Rp 20.000an saja.

2. Serona Coffee

Serba alami, desain kafe ini sengaja menonjolkan kayu dan pepohonan untuk memberikan kesan teduh. Area parkir yang luas serta kapasitas menampung pelanggan yang cukup banyak cocok untuk disambangi oleh rombongan pesepeda diakhir pekan.

Selain menu kopi yang banyak dicari, Serona Coffee juga menyajikan smoothie dan milkshake yang segar untuk mengisi ulang tenaga. Jika merasa lapar kamu juga bisa memesan burger enak.

Harga minuman dan makanannya dibanderol mulai dari Rp 15.000an. Jika penasaran ingin berkunjung, kamu bisa datang ke Emerald Club House, Jalan Jombang Raya Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan.

Rekomendasi kafe untuk goweser lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Bikin Laper: Ayam Sambel Meledak Ciputat, Pedasnya Bikin Nagih"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT