5 Kejadian Pelanggan Ngamuk di Restoran Ini Bikin Suasana Jadi Kacau

ADVERTISEMENT

5 Kejadian Pelanggan Ngamuk di Restoran Ini Bikin Suasana Jadi Kacau

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 16 Agu 2022 14:00 WIB
Wanita memaki pelayan kafe karena kafe sudah tutup
Foto: Facebook Faras Sayidi
Jakarta -

Merasa harus dilayani seperti raja, beberapa pelanggan ini bikin kegaduhan di restoran. Hanya karena hal sepele, pelanggan ini tega memarahi karyawan.

Frasa bahwa pelanggan adalah raja sepertinya sudah tidak lagi layak untuk digunakan. Hal ini lantaran tak hanya pelanggan yang harus dihormati tetapi juga para pekerja restoran yang dihargai keberadaannya.

Antara pelanggan dan pekerja saling membutuhkan satu sama lain untuk menciptakan pengalaman makan di restoran yang menyenangkan. Sayangnya beberapa pelanggan justru merasa terlalu ingin dihormati hingga membuat kegaduhan karena hal sepele.

Sebagai pekerja yang langsung melayani para pelanggan, akhirnya tidak sedikit pekerja restoran yang menjadi sasaran pelanggan yang tak sopan ini. Kegaduhan yang dibuat oleh pelanggan di restoran juga seringkali viral dan menuai banyak kritik dari netizen.

Berikut ini 5 kejadian pelanggan ngamuk di restoran yang viral:

Viral! Adu Mulut Pekerja Gerai Es Teh dan Pelanggan, Ini KronologinyaViral! Adu Mulut Pekerja Gerai Es Teh dan Pelanggan, Ini Kronologinya Foto: Twitter/txtfrombrand

1. Adu mulut di gerai es teh

Sebuah video singkat tiba-tiba viral yang menampilkan keributan antara pelanggan dan pekerja sebuah gerai minuman. Konon hal ini bermula dari kesalahpahaman antara pelanggan dan pekerja yang bertugas menerima pesanannya.

Terbawa emosi, salah satu pekerja melontarkan ujaran kasar dan membuat pelanggannya tak terima. Hanya berawal dari habisnya menu es teh, keributan antara pekerja dan pelanggan membuat antrean tersendat hingga banyak kerugian yang diterima kedua belah pihak.

Sampai akhirnya pihak manajemen menengahi perkara tersebut dan melakukan pertemuan antara pelanggan maupun pekerja gerai minuman. Walaupun berujung damai, hal ini menyebabkan seorang pekerja mengundurkan diri dari pekerjaannya. Baca selengkapnya DI SINI.

2. Wanita rebutan kursi

Tidak terima dibilang datang terlambat, seorang wanita mengamuk di tengah tempat makan ayam dan itik. Keributan itu terlihat terjadi antara seorang pria dan wanita yang berebut kursi untuk bisa makan di tempat.

Pemilik rumah makan mengatakan bahwa pelanggan pria yang terlebih dahulu sampai sehingga wanita yang mengamuk itu harus menunggu beberapa saat. Tetapi dirinya yang tak terima terus berteriak sambil menunjuk-nunjuk pelanggan yang dinilai merebut kursinya.

Bukti perdebatan antara keduanya bahkan terekam jelas dalam CCTV. Terlihat juga wanita tersebut yang menarik paksa kursi yang jelas-jelas sudah diduduki oleh pelanggan yang datang lebih dahulu. Baca selengkapnya DI SINI.

Baca juga: Zonk! Gegara Panci Hadiah Supermarket, Keluarga Ini Hampir Terluka

Kejadian viral saat pelanggan ngamuk lainnya bisa dilihat pada halaman berikutnya.



Simak Video "Bikin Laper: Sate Kambing yang Endolnya No Debat!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT