ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

5 Kafe Kece di Bogor yang Cocok Buat Istirahat Setelah Sunmori

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 31 Jul 2022 10:00 WIB
5 Kafe Kece di Bogor yang Cocok Buat Istirahat Setelah Sunmori
Foto: Instagram
Jakarta -

Hari Minggu pagi enaknya diisi agenda sunmori mengelilingi kota. Setelah puas, kamu bisa bersantai di kafe-kafe kece di kota Bogor ini.

Sunday morning ride (sunmori), agenda berkeliling kota menggunakan sepeda motor di hari Minggu pagi paling tepat untuk menghabiskan akhir pekan. Di kawasan Bogor, penggemar sunmori juga cukup banyak peminatnya.

Berangkat sejak dini hari berkeliling kota hingga puas dan berakhir ketika hari sudah terasa mulai panas. Beberapa kafe di kawasan Bogor bisa menjadi pilihan untuk beristirahat setelah lelah berkendara.

Halaman parkirnya yang luas memudahkan rombongan sunmori untuk memarkirkan kendaraannya di sana. Areanya yang luas juga pilihan makanan dan minuman yang beragam cocok untuk melepas dahaga setelah berpanas-panasan.

Berikut ini 5 kafe di kota Bogor yang cocok untuk istirahat setelah sunmori:

5 Kafe Kece di Bogor yang Cocok Buat Istirahat Setelah SunmoriPemandangan yang sejuk serta area parkir yang luas cocok untuk bersantai setelah berkendara jauh. Foto: Instagram

1. Bukit Nurmala Cafe

Jika menempuh rute ke arah Gunung Salak, kamu bisa menemukan Bukit Nurmala Cafe yang cocok untuk bersantai. Lokasinya mudah diakses dan area parkirnya luas.

Bukit Nurmala Cafe menyajikan pemandangan hamparan pepohonan hijau yang cocok untuk menyegarkan mata setelah tegang berkendara. Berbagai pilihan minuman segar seperti mojito orange, coconut latte hingga es teh tarik bisa dipesan di sini.

Harga menunya juga cukup murah meriah. Mulai dari Rp 15.000 kamu sudah bisa mendapat minuman yang segara atau makanan yang nikmat. Lokasinya ada di Jalan Raya Gunung Salak Endah, Pamijahan, Bogor.

2. Tanmu Coffee

Memiliki area outdoor dan indoor yang luas membuat Tanmu Coffee dapat menampung banyak pelanggan yang datang. Berada di tengah kota juga membuat lokasi Tanmu Coffee strategis.

Bahkan secara khusus untuk akhir pekan, Tanmu Coffee sengaja membuka pintunya dan mulai melayani pelanggan sejak pukul 06.00 pagi. Beragam camilan seperti sandwich hingga minuman yang segar baik kopi maupun non kopi bisa dipilih sesuai selera.

Lokasi Tanmu Coffee berada tepat di Jalan Pajajaran Cantik V No.38, Baranangsiang, Bogor. Harga makanan dan minumannya dipatok mulai dari Rp 20.000an saja.

Baca juga: 5 Fakta Finca El Injerto, Kopi Termahal Peringkat 2 di Dunia

Rekomendasi kafe untuk istirahat setelah sunmori lainnya bisa dilihat pada halaman berikutnya.



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT