Bikin Ngakak! 5 Ojol Ini Punya Tingkah Nyeleneh Saat Kirim Makanan

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Rabu, 25 Mei 2022 16:30 WIB
Semangat Antar Pesanan saat Hujan Deras, Pengantar Makanan Ini Dihadiahi Motor
Foto: iStock
Jakarta -

Banyak netizen alami hal kocak saat memesan makanan via ojek online (ojol). Mereka menemukan tingkah-tingkah tak biasa para pengemudi seperti yang jago gombal hingga ikut karaoke bersama pelanggan!

Di media sosial sering kali viral kisah netizen saat memesan makanan via ojol. Pasalnya ada hal-hal tak terduga yang kerap terjadi, seperti mendapat pengemudi ojol yang kocak.

Mereka membagikan ceritanya ke media sosial hingga sukses bikin ngakak netizen lain yang melihatnya. Tampak pengemudi ojol ini berlaku tak biasa.

Salah satunya mengirim 'serangan' gombal untuk seorang pelanggan wanita. Gombalan lewat kolom pesan di aplikasi ojol itu terlihat sangat panjang dan berusaha memikat hati si pelanggan.

Lalu ada juga kisah pengemudi ojol yang malah berakhir ikut karaoke saat mengantar pesanan makanan. Hal ini lantaran si pemesan malah asyik karaoke hingga tak mendengar kedatangan sang ojol.

Merangkum dari berbagai sumber, inilah 5 kisah kocak ojol yang punya tingkah tak biasa saat kirim makanan:

1. Gombal ke pelanggan wanita

Bikin Ngakak! 5 Ojol Ini Punya Tingkah Nyeleneh Saat Kirim MakananFoto: Twitter @ciloqciliq

Memesan makanan via Shopee Food, pelanggan wanita ini awalnya memberi tahu pengemudi untuk menggantungkan pesanan makanannya di pagar rumah jika sudah sampai. Ia juga mengungkap alasan dirinya mungkin tak bisa ambil sendiri karena hendak mandi.

Menyelesaikan permintaan pelanggan, pengemudi ini rupanya melanjutkan obrolan layaknya pria sedang 'pendekatan' ke wanita. Ia bahkan tak ragu mengirim gombalan romantis untuk pelanggan.

"Mbak kamu kok curang banget sih hidup di dunia ini. Curang aja, ayahnya manusia, ibunya manusia, mbaknya bidadari," bunyi salah satu gombalan sang pengemudi. Aksi gombal pengemudi ke pelanggan saat pesan makanan ini sukses mencuri perhatian netizen ketika kisahnya diunggah ke Twitter.

Baca Juga: Pesan Makanan via Ojol, Wanita Ini Baper Digombalin Drivernya

2. Salah tulis pesanan kue

Bikin Ngakak! 5 Ojol Ini Punya Tingkah Nyeleneh Saat Kirim MakananFoto: Twitter @froyanii

Dengan kehadiran ojol pengantar makanan, segala sesuatu lebih praktis, termasuk ketika ingin pesan kue ulang tahun plus ucapan. Biasanya pelanggan akan menulis di kolom 'catatan' aplikasi, lalu meminta pengemudi ojol menyampaikannya pada petugas toko kue.

Tapi hal kocak bisa saja terjadi. Salah satunya diperlihatkan dalam unggahan akun Twitter @froyanii (6/5). Ia memesan kue ulang tahun dengan pesan, "Request tulisan: 'Happy Birthday Lia' dan Lilin".

Kalimat ini rupanya salah diartikan pengemudi ojol. Harusnya ucapannya hanya "Happy Birthday Lia" dan dilengkapi lilin, tapi jadinya malah tertulis "Happy Birthday Lia dan Lilin". Ada-ada saja!

Baca Juga: Pesan Kue Ulang Tahun via Ojol, Tulisan di Kuenya Bikin Ngakak

3. Ikut karaoke saat antar makanan

Bikin Ngakak! 5 Ojol Ini Punya Tingkah Nyeleneh Saat Kirim MakananFoto: TikTok @romeotanpajuliet

Kisah kocak pengemudi ojol saat antar makanan selanjutnya terjadi saat ia kesulitan mengantar makanan. Pelanggannya yang sedang karaoke dengan suara kencang tak mengetahui kedatangannya.

Video TikTok @romeotanpajuliet memperlihatkan pengemudi ojol itu berdiri di depan rumah pelanggan sambil membawa pesanan pizza. Ia sudah memanggil-manggil pelanggan, tapi tak kunjung ditanggapi. Alhasil ojol itu ikut karaoke dari depan rumah sambil menunggu pelanggan datang.

Video kejadian di Kalimantan Timur ini kemudian diunggah dengan keterangan kocak. "Daripada gabut nungguin si ibu selesai nyanyi mendingan duet sama ibunya," tulis pengemudi ojol dalam video TikTok.

Baca Juga: Ngakak! Driver Ojol Ikutan Karaoke saat Antar Makanan ke Rumah Kustomer

Kisah ojol kocak saat kirim makanan ada di halaman selanjutnya.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]