Ngakak! Driver Ojol Ikutan Karaoke saat Antar Makanan ke Rumah Kustomer

Riska Fitria - detikFood
Senin, 25 Apr 2022 19:00 WIB
Driver ojol ikut karaoke saat antarkan pesanan makanan
Foto: TikTok @romeotanpajuliet
Jakarta -

Sibuk karaoke, pelanggan sampai tak dengar saat driver ojek online mengantarkan pesanan makanan di depan rumah. Alhasil, driver ojolnya ikut karaoke bareng.

Memesan makanan melalui layanan ojek online memang jadi jalan ninja banyak orang. Hanya mengoperasikan lewat handphone pesanan makanan kamu akan diantar hingga ke rumah.

Namun terkadang, yang menjadi kendala bagi seorang driver ojol adalah ketika mengantarkan pesanan makanan tersebut. Misalnya sulit menemukan titik pengantaran.

Atau sulit menghubungi pelanggannya. Seperti yang dialami oleh driver ojol yang satu ini. Melalui video TikTok ia menceritakan pengalaman kocak saat mengantarkan pesanan makanan.

Baca Juga: 5 Seblak Pedas Nampol yang Populer Ini Bisa Dipesan Lewat Ojol

Driver ojol ikut karaoke saat antarkan pesanan makananDriver ojol ikut karaoke saat antarkan pesanan makanan Foto: TikTok @romeotanpajuliet

Dalam video tersebut, terlihat ia berada di depan rumah kustomer sambil membawa pesanan makanan. Makanannya itu dipesan dari restoran pizza ternama.

Selain itu, ia juga memperlihatkan bukti pemesanan pelanggan di aplikasi. Dikonfirmasi detikFood (25/04) kejadian ini terjadi di Kalimantan Timur.

Kustomer bernama Rully Oktavia itu ternyata sedang asyik karaoke di dalam rumahnya. Saking asyiknya suara musik dan suara nyanyian terdengar sampai ke depan.

Karenanya ketika driver ojol tersebut memanggil si pelanggan, tetapi tak kunjung menanggapi. Kocaknya driver ojol tersebut ikut karaoke dari depan sembari menunggu pelanggannya datang.

Baca Jugal: Rasanya Ngangenin, Ini 5 Laksa di Bogor Berusia Puluhan Tahun

Driver ojol ikut karaoke saat antarkan pesanan makananDriver ojol ikut karaoke saat antarkan pesanan makanan Foto: TikTok @romeotanpajuliet

"Daripada gabut nungguin si ibu selesai nyanyi mendingan duet sama ibunya," tulisnya dalam video TikTok.

Videonya pun langsung ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang dibuat ngakak dengan kejadian tersebut. Bahkan ada pula driver ojol yang pernah mengalami hal serupa.

"Demi apapun ini ngakak banget sih, untung abang ojolnya santai ya jadi masih bisa ikutan karaoke," tulis netizen lainnya.

"Gue juga pernah kayak gini, pas nganter makanan ibunya lagi nyanyi kenceng banget. Yaudah gue ikutan nyanyi sampai ibunya sadar kalau ada gue," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Diajak Makan di Rumah Temannya, Wanita Ini Kaget Disuruh Bayar



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)