Pesan Makanan via Ojol, Wanita Ini Baper Digombalin Drivernya

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 18 Mei 2022 13:00 WIB
Wanita dapat gombalan romantis saat pesan makanan via ojek online
Foto: Twitter @ciloqciliq
Jakarta -

Pesan makanan via ojek online, kisah wanita ini bikin netizen baper. Pelanggan tersebut dapat gombalan romantis dari driver ojek onlinenya.

Selalu ada kejadian unik ketika memesan makanan melalui layanan ojek online. Mulai dari driver ojol yang menyebalkan hingga super ramah pun pernah dialami pelanggan.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh pengguna Twitter dengan akun @ciloqciliq. Melalui cuitannya (15/05) yang telah dikonfirmasi detikFood (18/05) wanita tersebut menceritakan pengalaman saat memesan makanan.

Ia memesan makanan melalui layanan Shopee Food. Awalnya ia hanya mengirimkan pesan kepada driver agar menggantungkan pesanan makanan ke pagar rumah jika sudah sampai.

Baca Juga: Pesan Pempek via Ojol, Pelanggan Ini Didatangi 2 Driver Berbeda

Wanita dapat gombalan romantis saat pesan makanan via ojek onlineWanita dapat gombalan romantis saat pesan makanan via ojek online Foto: Twitter @ciloqciliq

"Saya tinggal mandi sebentar, kalau nanti aku gak ada kabar tolong dicantolin aja di pagar ya mas," bunyi pesan yang dikirimkan ke driver.

Dari pesan tersebutlah yang kemudian berlanjut menjadi perbincangan lucu dan menggemaskan antara si pelanggan dan driver ojek onlinenya.

Bahkan isi pesannya seperti orang sudah sedang PDKT. Ketika sampai di rumahnya, driver ojol itu pun langsung menggantungkan pesanan makanan di pagar rumah sesuai permintaan.

Meskipun pesanan makanan sudah diantarkan, rupanya komunikasi antara pelanggan dan driver ojol masih terus berlanjut. Yang menggemaskan, driver itu mengirimkan gombalan-gombalan romantis untuk pelanggan.

Baca Juga: Pelanggan Dipalak Uang Tip saat Pesan Nasi Cakalang via Ojol

Wanita dapat gombalan romantis saat pesan makanan via ojek onlineWanita dapat gombalan romantis saat pesan makanan via ojek online Foto: Twitter @ciloqciliq

"Mbak kamu kok curang banget sih hidup di dunia ini. CUrang aja, ayahnya manusia, ibunya manusia, mbaknya bidadari," bunyi gombalan dari driver ojol.

Cuitannya pun langsung viral dan ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang mengaku baper dengan kejadian yang dialami oleh pelanggan tersebut.

"Kenapa chat saya berbeda dengan driver ojol kalau lagi pesan makanan. Rata-rata dapet bapak-bapak sih," tulis netizen.

"Mbaknya pasti dapat driver yang masih muda, jadi seru aja gitu," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Restoran Kejauhan, Pelanggan Ini Berikan Pesanan Makanan untuk Driver Ojol



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)