Restoran Kejauhan, Pelanggan Ini Berikan Pesanan Makanan untuk Driver Ojol

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 17 Mei 2022 15:00 WIB
Driver ojol kasih makanan ke driver ojol
Foto: TikTok @_ranamera
Jakarta -

Salah pilih restoran yang lokasinya jauh, pria ini lebih pilih memberikan pesanan makanannya untuk driver ojek online. Respon driver bikin terharu.

Memesan makanan bisa dengan mudah melalui layanan ojek online. Kamu bisa memilih restoran mana yang akan dituju, menu yang dipilih hingga metode pembayaran, apakah tunai atau melalui e-wallet.

Namun, ketika pesan makanan melalui ojek online pastikan untuk memilih restoran yang lokasinya terdekat dengan lokasi pengiriman agar tidak menghabiskan waktu lama.

Salah pilih restoran dialami oleh seorang pengguna TikTok dengan akun @_ranamera. Dia videonya ia mengatakan bahwa ia salah pilih restoran yang lokasinya jauh.

Baca Juga: Sial! Driver Ojol Dapat Pesanan Es Krim dari Pelanggan yang Uangnya Kurang

Driver ojol kasih makanan ke driver ojolIsi percakapan antara driver ojol dan pelanggan Foto: TikTok @_ranamera

"Jadi saya dan beberapa kawan kemarin order makanan via online. Namun, salah memilih resto yang ternyata cukup jauh," tulisnya dalam video yang dikonfirmasi detikFood (17/05).

Karena tak tega dengan driver ojolnya, akhirnya ia memutuskan untuk memberikan pesanan makanan tersebut kepada driver ojek online. Ia mengatakan bahwa ia tidak punya waktu untuk menunggu,

"Akhirnya kami memutuskan untuk memberikan makanan tersebut kepada drivernya. Karena kami tidak punya waktu untuk menunggu," lanjutnya.

Pengguna TikTok itu kemudian menyampaikan melalui pesan Whatsapp agar pesanan makanan diambil saja. Awalnya driver ojol itu tidak percaya, tapi setelah diyakini akhirnya driver ojol menerima.

"Kakak serius kah? Ini kakak beli dan tugas saya mengantarkan," ujar driver ojol di pesan Whatsapp.

Driver ojol kasih makanan ke driver ojolDriver ojol kasih makanan ke driver ojol Foto: TikTok @_ranamera

Baca Juga: Pesan Pempek via Ojol, Pelanggan Ini Didatangi 2 Driver Berbeda

Setelah beberapa menit, driver ojol itu mengirimkan foto yang memperlihatkan pesanan makanannya dinikmati oleh istrinya. Ia sangat berterimakasih atas pemberian makanannya.

"Alhamdulillah untuk makanan ini yang kakak berikan pada saya, rezeki buat keluarga saya kak. semoga rejeki kakak berlimpah. Aamiin," ujar driver ojol.

Videonya langsung ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang terharu dengan respon driver ojol yang memberikan pemberian makanan itu untuk keluarganya.

"Gak kebayang perasaan driver di saat kita sering pesan makanan online yang porsinya dan harganya mahal, driver dan keluarga cuma nasi kecap udah bersyukur," tulis netizen.

"Aaa nangis waktu bapak drivernya kirim foto keluarganya lagi makan makanan dari masnya," tulis netizen lainnya.

NBaca Juga: Pelanggan Dipalak Uang Tip saat Pesan Nasi Cakalang via Ojol



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)