ADVERTISEMENT

Pesan Kue Ulang Tahun via Ojol, Tulisan di Kuenya Bikin Ngakak

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 12 Mei 2022 16:00 WIB
Pesan kue ulang tahun tulisannya bikin ngakak
Foto: Twitter @froyanii
Jakarta -

Pesan kue ulang tahun via ojek online, wanita ini malah dibuat ngakak. Kue ulang tahunnya ditulisi pesan yang seharusnya ditujukan untuk si driver.

Tak hanya sebagai moda transportasi, ojek online juga dapat dimanfaatkan untuk segala keperluan. Mulai dari mengantarkan barang hingga memesan makanan sehingga lebih praktis.

Ketika memesan makanan biasanya pelanggan akan menuliskan pesan untuk pesanannya. Namun terkadang, driver ojek online salah tanggap mengenai pesan yang diberikan pelanggan.

Hal ini sering kejadian ketika pelanggan memesan kue ulang tahun. Seperti yang dialami oleh pengguna Twitter dengan akun @froyanii. Melalui cuitannya (06/05) ia menceritakan kejadian ngakak saat pesan kue ulang tahun via ojek online.

Baca Juga: Terlalu Lebay, Ibu Ini Dikritik Karena Larang Anaknya Makan Kue di Pesta Ultah

Pesan kue ulang tahun tulisannya bikin ngakakBukti pemesanan kue ulang tahun di aplikasi Foto: Twitter @froyanii

Ia memesan kue ulang tahun untuk temannya di sebuah toko kue di FX Sudirman Mall. Kue yang dipesan adalah Matcha Red Bean. Dalam cuitannya ia memperlihatkan bukti pemesanan di aplikasi.

Ia juga menuliskan pesan permintaan tulisan pada kue ulang tahunnya. Dalam pesannya ia menuliskan, "Request tulisan: 'Happy Birthday Lia' dan Lilin".

Kalimat tersebut disalah artikan oleh driver ojol yang kemudian dilakukan juga oleh pelayan di toko kuenya. Kue ulang tahun yang seharusnya bertuliskan, "Happy Birthday Lia" ada tambahan kata-kata "Dan lilin".

Padahal "dan lilin" yang dimaksud hanyalah pesan untuk driver ojol untuk memintakan lilin dari toko kue. Kejadian itu pun viral dan sukses membuat netizen ngakak.

Baca Juga: Birthday Pizza Bertingkat, Alternatif Kue Ulang Tahun Unik Selain Tart

Pesan kue ulang tahun tulisannya bikin ngakakPesan kue ulang tahun tulisannya bikin ngakak Foto: Twitter @froyanii

Unggahannya pun viral dan membuat pihak SPV dari toko kuenya mengirimkan pesan untuk meminta maaf. Selain itu, pihak SPVnya juga memberikan kue sebagai permintaan maaf.

"Btw akhirnya aku dikirimi complement dari TLJ FX guys. Makasih yaaa yang sudah ngeramein sampe di-notice," tulisnya seperti yang dikonfirmasi detikFood (12/05).

Kejadian serupa juga dialami oleh netizen dengan akun @evanlpsppr yang menceritakan pengalamannya sendiri ketika menanggapi cuitan @froyanii.

Dalam cuitannya ia memperlihatkan bukti pemesanan Chocomaltine Cheesecake dari toko kue di kawasan Kalimalang. Kemudian ia menuliskan pesan, "Please serve perfectly for my beloved one,".

Namun, pesan tersebut malah dituliskan di kuenya yang membuat ia terheran-heran. Karena tidak sesuai, cokelat tempat menuliskan tulisan itu ia buang. Beruntung tidak merusak kuenya.

Baca Juga: Bikin Happy Anak di Momen Ultah dengan Kue Tart Tayo hingga Baby Shark



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT