Bikin Ngakak! Ini 5 Kisah Kocak Ojol Saat Antar Makanan

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 10 Sep 2021 11:30 WIB
Bikin Ngakak! Ini 5 Kisah Kocak Ojol Saat Antar Makanan Foto: Istimewa/gojek24jam
Jakarta -

Kisah antara ojek online (ojol) pengantar makanan dengan pelanggannya kerap menarik dan terduga. Lima kisah kocak ojol ini bahkan bikin geleng-geleng kepala.

Tersedianya jasa pengantaran makanan secara online membuat banyak orang lebih memilih untuk diam di rumah dan memesan makanan untuk langsung diantarkan ke rumah saja. Berbagai aplikasi, mulai dari ojek online hingga aplikasi belanja, kini menawarkan jasa pesan antar makanan.

Tetapi pesan makanan secara online ini seringkali membuat kisah-kisah tak terduga muncul. Beragam ulah pengemudi hingga pelanggan yang kocak seringkali terjadi dan bikin geleng-geleng kepala.

Kisah-kisah kocak tersebut juga tak jarang diunggah pada media sosial dan kerap menjadi viral. Mulai dari dilayani temannya sendiri hingga pengemudi yang ngambek, semuanya ada!

Berikut ini 5 kisah kocak ojol saat antar makanan untuk pelanggan:

Ngakak! Pesan Makanan Via Ojol, Netizen Ini Dilayani Teman SendiriNgakak! Pesan Makanan Via Ojol, Netizen Ini Dilayani Teman Sendiri Foto: TikTok @muhdzulqornain

1. Dilayani Teman Sendiri

Untuk jadi pengemudi ojek online semua orang diperbolehkan untuk mendaftar. Bahkan pernah ada satu keluarga di mana hampir seluruh anggota keluarganya bekerja sebagai pengemudi ojek online. Hal seperti ini tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat kamu memesan makanan dan akan diantar oleh orang yang kamu kenal.

Seperti halnya seorang netizen yang pernah membagikan ceritanya melalui akun TikTok pribadinya. Berniat ingin memesan makan malam karena merasa lapar, ia justru ngakak setelah melihat siapa yang mengantarkan makanannya.

Pemilik akun TikTok @muhdzulqornain ternyata mendapatkan pengemudi ojek online yang merupakan teman dekatnya. Bahkan ia juga menunjukkan isi pesan singkat keduanya yang kocak dengan menyapa menggunakan nama panggilan akrab mereka. Ia juga mengatakan bahwa setelah pesanannya diantar mereka menyempatkan untuk mengobrol cukup lama di halaman rumah.

Baca juga: Ngakak! Pesan Makanan ViaOjol,Netizen Ini Dilayani Teman Sendiri

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com