Ngakak! Pesan Makanan Via Ojol, Netizen Ini Dilayani Teman Sendiri

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 02 Feb 2021 16:00 WIB
Ngakak! Pesan Makanan Via Ojol, Netizen Ini Dilayani Teman Sendiri Foto: TikTok @muhdzulqornain
Jakarta -

Ada-ada saja cerita unik dan kocak di TikTok. Salah satunya netizen ini yang ketika pesan makanan via ojol, malah dilayani temannya sendiri!

Memesan makanan via ojek online (ojol) kini jadi kebiasaan banyak orang. Selain praktis, potongan harga yang diberikan perusahaan ojol sangat menggiurkan.

Begitupun yang dirasakan netizen TikTok @muhdzulqornain. Malam hari ia putuskan memesan minuman dari gerai HAUS! di dekat rumahnya.

Hanya saja ada hal unik yang terjadi. Pesanannya ternyata 'di-pick up' alias dilayani oleh driver ojol yang merupakan temannya sendiri.

Ngakak! Pesan Makanan Via Ojol, Netizen Ini Dilayani Teman SendiriNgakak! Pesan Makanan Via Ojol, Netizen Ini Dilayani Teman Sendiri Foto: TikTok @muhdzulqornain

"Random bat asli ini malem," tulisnya di keterangan video (1/2). Terlihat nama temannya, Fikri Adam. Alih-alih berkomunikasi via chat, Fikri langsung menelepon temannya.

Setelah itu @muhdzulqornain menuliskan chat. "Oke ceng tiati. Kabarin ceng kalo udah deket. Ceng lu beli 1 lagi aja buat lu gua bayarin slaw," tulisnya.

Baca Juga: Kocak, Driver Ojol Pesan Makanan Pakai Jasa Ojol Lainnya

Saat pesanannya datang, @muhdzulqornain langsung menyambangi temannya. "Ok doi dah dateng, kita samperin dulu ke bawah," tulisnya. Merekapun tertawa ngakak.

Terakhir, @muhdzulqornain memberikan rating bintang 5 untuk pelayanan temannya. "Sempurna banget yang nganter," katanya di kolom komentar aplikasi ojol.

Ngakak! Pesan Makanan Via Ojol, Netizen Ini Dilayani Teman SendiriNgakak! Pesan Makanan Via Ojol, Netizen Ini Dilayani Teman Sendiri Foto: TikTok @muhdzulqornain

Diketahui @muhdzulqornain dan temannya sempat mengobrol dulu setelah proses pengantaran makanan. "Setelah diskusi yang cukup lama, baru balik dia," tutupnya.

Saat berita ini ditulis, video ini viral dan sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Banyak netizen ikut terhibur dengan kisah unik ini.

"Gw pernah ternyata abang gw sendiri wkwk gw tanya ngapa ngojek bang, dia bilang gabut pen jalan-jalan," kata seorang netizen. "Gw pernah dapet guru gw sendiri anjir malu gw," sahut netizen lainnya.

Kocak! Netizen Pesan Makanan Via Ojol Padahal Jaraknya Hanya 5 LangkahKocak! Netizen Pesan Makanan Via Ojol Padahal Jaraknya Hanya 5 Langkah Foto: TikTok @puji085/@wisnutrijayaa

Sebelum kisah pesan makanan diantar teman sendiri, ada juga kisah kocak lainnya saat beli makanan via ojol. Baru-baru ini viral netizen yang pesan makanan via ojol padahal jarak antarnya hanya 5 langkah.

Netizen TikTok bernama Puji sengaja memanfaatkan layanan ojol karena ada potongan harga. Terlihat setelah ojol selesai memesan makanan di counter restoran, Puji sudah siap mengambilnya di area tunggu.

Baca Juga: Kocak! Netizen Pesan Makanan Via Ojol Padahal Jaraknya Hanya 5 Langkah

Lihat juga video 'Demi Pelanggan, Driver Ojol Terobos Portal hingga Motor Lecet':

[Gambas:Video 20detik]



(adr/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com