Viral Driver Ojol Antar Makanan ke Pelanggan yang Lokasinya di Depan Rumah

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 09 Sep 2021 16:37 WIB
Ojol antar makanan dengan jarak lokasi di depan rumah Foto: iStock
Jakarta -

Kisah seorang driver ojek online (ojol) yang mengantarkan makanan viral di media sosial. Pasalnya jarak lokasi pengantarannya sangat dekat yaitu di depan rumah pelanggan.

Beragam kisah driver ojol selalu menyita perhatian banyak netizen. Mulai dari kisah menyenangkan hingga yang menjengkelkan pernah terjadi.

Kali ini ada kisah driver ojol terbaru yang cukup lucu untuk disimak. Kisahnya terkait lokasi pengantaran makanan rumah sang pelanggan.

Lewat video yang dibagikan oleh seorang driver ojol dengan akun Instagram @regifrasetya (5/9), dapat terlihat kalau driver itu sedang mengambil pesanan nasi goreng untuk sang pelanggan. Dalam videonya ia juga membagikan lokasi rumah pelanggannya yang ternyata sangat dekat.

Baca Juga: Maknyus! Inilah 5 Sate Babi Legendaris dan Terenak di Jakarta

Ojol antar makanan dengan jarak lokasi di depan rumahOjol antar makanan dengan jarak lokasi di depan rumah Foto: Instagram @regifrasetya

"Pesennya di sini nih (menunjuk penjual nasi goreng), nih nganternya ke sini (rumah pelanggan)," ujar sang driver bernama Regi.

Driver itu menunjukkan rumah sang pelanggan yang lokasinya berada di depan persis penjual nasi goreng. Jaraknya hanya sekitar 5 meter dari sang penjual nasi goreng. Waktu yang dibutuhkan driver ojol itu untuk mengantar pesanan mungkin hanya memakan 1 menit saja.

"Permisi, atas nama Resti bu? Nih, makasih ya!" kata Regi sambil memberikan pesanan nasi goreng tersebut.

Ojol antar makanan dengan jarak lokasi di depan rumahOjol antar makanan dengan jarak lokasi di depan rumah Foto: Instagram @regifrasetya

"Nih pesennya di sini, gokil gokil!" lanjut sang driver.

Baca Juga: Nasi Goreng Piritan, Nasgor Tertua di Indonesia Tercatat dalam Serat Centini

Telah dikonfirmasi oleh detikFood (8/9), kalau Regi benar mengantarkan pesanan sedekat itu. Ia juga mengatakan kepada kami kalau lokasinya berada di daerah Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

Ojol antar makanan dengan jarak lokasi di depan rumahOjol antar makanan dengan jarak lokasi di depan rumah Foto: Instagram @regifrasetya

Video ini juga dibagikan ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id (8/9). Videonya viral sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Netizen pun memberikan beragam komentar.

"Karena ke-mageranmu adalah rezeki bagi kami," komentar netizen yang juga driver ojek online.

"Positive thinking aja mungkin yang mesen mau bantu abang ojolnya biar ga sepi orderan," sahut netizen lain.

"Biasanya ngejar promoan," kata netizen lain.

Sebelumnya, hal serupa juga pernah dilakukan oleh seorang pelanggan yang memesan ayam goreng KFC. Jarak pengantaran makanan itu hanya berjarak 5 langkah. Ia melakukan pemesanan karena ingin mendapatkan harga yang lebih murah.

Baca Juga: Kocak! Netizen Pesan Makanan Via Ojol Padahal Jaraknya Hanya 5 Langkah



Simak Video "Nasi Goreng Tiwul, Menu Khas Waduk Bendo Ponorogo"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com