Bukan karena Pelakor, 5 Pertengkaran Pasangan Ini Dipicu Makanan!

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 14 Mar 2021 19:00 WIB
Loving young husband hold crying wife hand showing empathy and support, millennial couple sit on couch at home reconcile after fight, caring man making peace with beloved woman. Relationships concept Foto: iStock

3. Makanan Direbut Kekasih

Bukan karena Pelakor, 5 Pertengkaran Pasangan Ini Dipicu Makanan!Bukan karena Pelakor, 5 Pertengkaran Pasangan Ini Dipicu Makanan! Foto: iStock

Siapa yang menyangka bahwa karena rebutan makanan dengan sang kekasih, ternyata bisa mengancam kelancaran hubungan asmara di antara pasangan.

Hal ini lah yang dialami oleh seorang wanita yang curhat di forum online. Masalah bermula dari sang ayah yang mengirimkan makanan, seperti permen dan cokelat untuk hadiah ulang tahunnya.

Tapi sang kekasih mulai merebut dan memakan semua permen dan cokelat miliknya. Hal ini membuatnya jengkel. Banyak netizen yang justru menyuruhnya untuk mencari pacar baru.

Baca Juga: Makanannya Direbut Kekasih, Wanita Ini Disuruh Cari Pacar Baru

4. Ngidam Kepiting Setiap Hari

Bukan karena Pelakor, 5 Pertengkaran Pasangan Ini Dipicu Makanan!Bukan karena Pelakor, 5 Pertengkaran Pasangan Ini Dipicu Makanan! Foto: detikFood

Selama masa kehamilan, hampir semua wanita mengalami masa ngidam. Terkadang mereka menginginkan satu jenis makanan yang spesifik dan sulit untuk dicari.

Hal ini kemudian menjadi topik curhatan seorang pria asal Singapura di forum NUS Whispers. Dia menceritakan bahwa sang istri tengah hamil enam bulan. Tapi setiap harinya sang istri selalu meminta kepiting yang harganya tak murah.

"Saya sudah menyantap semua hidangan kepiting dari yang murah, mahal sampai yang populer. Kini saya tidak bisa melihat kepiting dengan pandangan yang sama lagi. Karena kepiting sudah menghancurkan hidup saya," curhatnya dengan putus asa.

Baca Juga: Istrinya Ngidam Kepiting Setiap Hari, Pria Ini Hampir Bangkrut

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menyantap Tteokbokki hingga Cheese Ramyun Sambil Lesehan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com