Istrinya Ngidam Kepiting Setiap Hari, Pria Ini Hampir Bangkrut

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 02 Agu 2020 14:00 WIB
Ngidam Kepiting Setiap Hari Foto: iStock/detikFood
Jakarta -

Wanita yang sedang hamil sering kali ngidam jenis makanan tertentu. Seperti wanita ini yang selalu ngidam makan kepiting setiap hari, sampai suaminya hampir bangkrut.

Banyak kisah lucu yang terjadi selama masa kehamilan setiap wanita. Biasanya kisah-kisah ini berkaitan dengan ngidam atau keinginan para ibu hamil ini menyantap jenis makanan yang spesifik.

Baca Juga: Tengah Hamil Anak Zayn Malik, Gigi Hadid Ngidam Makanan Ini

Baru-baru ini seorang pria asal Singapura yang tengah menanti kelahiran anaknya. Ia menceritakan pengalamannya, sang istri yang tengah mengandung 6 bulan selalu meminta makanan yang sama setiap harinya. Semua curhatan ini jadi viral saat ia mengunggahnya ke forum NUS Whispers.

Ngidam Kepiting Setiap HariNgidam Kepiting Setiap Hari Foto: iStock/detikFood

"Saya sangat mencintai istri saya dan kami tengah menantikan kelahiran anak pertama kami. Tentu saja kami sangat semangat dan bahagia menantinya. Bahkan saya sedikit tidak sabar dengan kelahiran anak kami, karena sejujurnya ngidam yang dialami istri saya, membuat saya sedikit gila," jelas pria yang tidak disebutkan namanya itu.

Dilansir dari WOB (02/08), pria itu yakin bahwa ibu yang bahagia akan melahirkan bayi yang sehat. Tapi istrinya ini selalu meminta kepiting setiap harinya. Hanya kepiting yang diinginkan istrinya itu sampai menguras habis uangnya.

"Setiap hari istri saya selalu ngidam kepiting. Setiap bangun tidur dia selalu meminta saya untuk membelikan kepiting. Hal ini benar-benar menguras uang saya," curhatnya.

Ngidam Kepiting Setiap HariNgidam Kepiting Setiap Hari Foto: iStock/detikFood

Setelah berhitung, setidaknya ia harus mengeluarkan uang sekitar SGD 50 (Rp 534,757) setiap harinya untuk membelikan istrinya kepiting. Di mana ia harus menyiapkan dana sekitar SGD 1,500 (Rp 16 juta) dalam sebulan untuk membeli kepiting.

"Saya sudah menyantap semua hidangan kepiting dari yang murah, mahal sampai yang populer. Kini saya tidak bisa melihat kepiting dengan pandangan yang sama lagi. Karena kepiting sudah menghancurkan hidup saya," tuturnya dengan putus asa.

Bahkan pria ini sering mengutarakan berbagai alasan ke istrinya agar mereka tidak membeli kepiting. Seperti beralasan bahwa kepiting yang istrinya inginkan sudah habis terjual. Lalu ia juga menunjukkan artikel tentang kandungan merkuri dalam kepiting. Sampai membuang pembuka cangkang kepiting agar istrinya kesulitan saat memakannya.

Namun semua alasan itu nampaknya tidak berhasil. Apalagi dengan fakta bahwa masih ada sekitar 3-4 bulan lagi sebelum istrinya melahirkan.

Ngidam Kepiting Setiap HariNgidam Kepiting Setiap Hari Foto: iStock/detikFood

"Saya dengar-dengar semakin besar kehamilannya, maka semakin besar keinginan mereka untuk makan. Saya benar-benar membutuhkan saran dari kalian, terima kasih," pungkas pria tersebut.

Tentunya banyak komentar beragam dari para netizen. Ada yang menyarankan pria itu untuk memberi tahu istrinya tentang bahaya menyantap makanan yang sama terlalu banyak.

Sementara ada juga yang bilang bahwa fase ngidam kepiting yang dialami istrinya akan segera berhenti seiring berjalannya waktu.

"Tenang saja, ini akan berhenti seiring berjalannya waktu. Tapi mungkin kamu bisa mengajak istrimu ke dokter dan mengecek kadar kolesterolnya agar dia sadar," komen salah satu netizen.

Sebelumnya banyak juga ngidam aneh yang dialami beberapa wanita. Seperti seorang wanita asal Malaysia yang diberi Milo gratis karena sedang ngidam berat.

Baca Juga: Lanjutan Kisah Ngidam Milo, Ibu Hamil Ini Dikirimi 1 Van Milo!



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)