Lanjutan Kisah Ngidam Milo, Ibu Hamil Ini Dikirimi 1 Van Milo!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 03 Mei 2019 11:50 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Kisah ibu hamil ngidam Milo yang ada di van jadi viral di media sosial. Milo pun beri kejutan datangkan van Milo langsung ke rumah sang ibu hamil.

Mengejar van Milo lalu memberhentikannya di jalan tol nekat dilakukan orang tua Azmer Merzam. Kisah unik ini ia bagikan melalui Twitter. Terlihat ibu dan bapaknya meminta pegawai Milo untuk memberikan susu cokelat ini pada istri Azmer, menantu mereka yang tengah hamil.

"Istri saya yang hamil ngidam minum Milo dari mobil van, jadi begitu orang tua saya menemukannya di jalan, mereka mengejar mobil van Milo," tulis @AzmerMerzam soal video berdurasi 1 menit 43 detik itu. Sayangnya mereka gagal mendapat Milo dari van karena saat itu pegawai menuturkan stoknya belum siap.

Lanjutan Kisah Ngidam Milo, Ibu Hamil Ini Dikirimi 1 Van Milo!Foto: Istimewa

Baca Juga: Demi Menantu yang Ngidam, Ortu Ini Berhentikan Mobil Van Milo di Jalan Tol!

Mengetahui unggahan Azmer jadi viral, Milo Malaysia pun tak tinggal diam. Dikutip dari Business Insider (3/5), Milo mendatangi rumah Natasya Rose Nizam di Bandar Indera Mahkota, Kuantan untuk memberi kejutan pada ibu hamil ini.

Kepada The Star, Azmer sempat bercerita bahwa istrinya memang ngidam Milo selama hamil. Biasanya mereka membuat Milo kemasan di rumah, namun tak bisa dipungkiri rasa Milo yang disajikan di van terasa lebih enak. Hal ini pun diamini banyak netizen.

"Hi @azmermerzam, kami berada di luar rumah anda! Jemput nikmati MILO yang diidamkan!" tulis akun MiloMalaysia di Twitter. Terlihat van Milo berwarna hijau perlahan mendekati rumah Natasya.

Lanjutan Kisah Ngidam Milo, Ibu Hamil Ini Dikirimi 1 Van Milo!Foto: Istimewa

Ia terlihat sangat menyukai kejutan manis dari Milo ini. Sebelumnya Natasya bercerita sudah mencari Milo buatan van selama 6 bulan. "Saya suka minum Milo, dan telah mencicipi yang dijual di toko-toko, restoran dan convenience stores. Tapi saya menginginkan yang dibuat oleh van Milo," katanya.

Ia menambahkan, "Milo tentu memiliki rasa yang berbeda dan membawa kembali kenangan masa lalu, ketika minuman itu biasa disajikan selama masa sekolahku." Menurut The Star, Natasya sampai menghabiskan lima gelas Milo di hari itu. Slurrpp!

Baca Juga: Ayam Goreng Gurih Renyah Dibalut Bubuk Milo Tengah Hits di Malaysia
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com