Demi Menantu yang Ngidam, Ortu Ini Berhentikan Mobil Van Milo di Jalan Tol!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 01 Mei 2019 15:45 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Ngidam saat hamil kabarnya harus diusahakan demi anak. Orang tua ini pun nekat berhentikan mobil van Milo saat sedang melaju di jalan tol.

Saat sedang mengandung, biasanya muncul keinginan makan atau minum sesuatu yang teramat sangat. Sampai-sampai suami hingga mertua pun ikut bantu memenuhi keinginan tersebut demi puaskan sang ibu dan calon bayi.

Hal serupa terjadi di Kuantan, Malaysia. Netizen @AzmerMerzam di Twitter membagikan kisah istrinya yang ngidam susu cokelat Milo. Kala itu mereka sedang ada di jalan tol.

Demi Menantu yang Ngidam, Ortu Ini Berhentikan Mobil Van Milo di Jalan Tol!Foto: Istimewa

"Istri saya yang hamil ngidam minum Milo dari mobil van, jadi begitu orang tua saya menemukannya di jalan, mereka mengejar mobil van Milo," tulis @AzmerMerzam. Dalam video berdurasi 1 menit 43 detik, terlihat mobil van itu menepi di sisian jalan.

Baca Juga: Wanita Ini Jual Parsel Makanan 'Terlarang' yang Sering Diidamkan Ibu Hamil

Ibu Azmer yang merupakan mertua sang perempuan lalu berbicara dengan pegawai Milo. Ia menjelaskan soal ngidam menantunya, tapi sayangnya pegawai itu tidak bisa membantu karena Milo di dalam van belum siap.

Demi Menantu yang Ngidam, Ortu Ini Berhentikan Mobil Van Milo di Jalan Tol!Foto: Istimewa

Perbincangan singkat keduanya berisi soal tips pegawai Milo pada ibu Azmer. Ia memberi informasi lokasi yang sekiranya menyediakan Milo dari mobil van.

Sementara itu, di Twitter Azmer menambahkan ceritanya. Ternyata sang istri sudah ngidam Milo sejak usia kandungannya 2 bulan dan kini sudah memasuki usia 8 bulan. "Sehari-hari dia minum Milo, semua Milo sudah diminumnya kecuali Milo dari mobil van. Dan dia tidak pernah mendesak untuk dapatkan Milo ini," tambahnya.

Demi Menantu yang Ngidam, Ortu Ini Berhentikan Mobil Van Milo di Jalan Tol!Foto: Istimewa

Cuitan Azmer jadi viral di Twitter hingga di retweet lebih dari 40.000 kali. Banyak netizen memahami keinginan istri Azmer untuk minum Milo buatan mobil van. Mereka setuju citarasa Milo ini jauh lebih enak dibanding Milo yang dibuat sendiri atau pun Milo kemasan siap minum.

Banyak juga yang memuji ibu Azmer, sebagai mertua ia sangat mengusahakan keinginan menantunya. "Enaknya kalau dapat mama mertua seperti ini. Semoga dimudahkan saat bersalin nanti," cuit seorang netizen.

Baca Juga: Fotografer Ini Buat Sajian Aneh yang Diidamkan Ibu Hamil, Apa Saja Ya?



(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com