Istri Tak Mau Buang Makanan Sisa, Suami Sebut Istri Menjijikkan

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 24 Feb 2021 19:30 WIB
Istri Tak Mau Buang Makanan Sisa, Suami Sebut Istri Menjijikkan Foto: iStock- stock.adobe.com
Jakarta -

Berbeda pandangan tentang makanan sisa, pasangan suami istri ini sering bertengkar. Bahkan sang suami sebut istri menjijikkan.

Tak hanya masalah asmara hingga keuangan saja yang bisa memicu pertengkaran. Makanan bahkan makanan sisa sering jadi penyebab pertengkaran antara suami istri.

Baca Juga: 5 Kisah Pertengkaran Suami Istri yang Dipicu Telur hingga Jagung

Seperti curhatan pria ini di forum Reddit. Dilansir dari Yahoo Sport (24/02), pria yang identitasnya tidak disebutkan ini menceritakan pertengkarannya dengan sang istri.

Semuanya berawal dari sang istri yang tidak pernah mau membuang makanan sisa. Sang istri selalu menyantap makanan sisa, meskipun sudah berhari-hari dan rasanya sudah tidak enak.

Istri Tak Mau Buang Makanan Sisa, Suami Sebut Istri MenjijikkanIstri Tak Mau Buang Makanan Sisa, Suami Sebut Istri Menjijikkan Foto: iStock- stock.adobe.com

"Istri saya dan saya beberapa hari ini tengah bertengkar karena makanan sisa. Jadi minggu lalu saya membuat hidangan mie yang rasanya memang tidak enak. Keesokan harinya rasa dari mie ini semakin tidak enak, saya menyuruh istri untuk berhenti menyantap mie sisa tersebut," curhat pria itu.

Tapi sang istri tetap dengan prinsipnya yang tidak mau membuang makanan sama sekali. Sang istri lanjut memakan mie yang tak enak itu hingga hari ke-4.

Di hari ke-5, mie itu masih sisa sedikit. Tapi karena rasa dan aromanya yang sudah membuat dirinya mual, pria itu akhirnya menolak menyantapnya.

Sang istri pun kesal karena sang suami tak mau membantunya menghabiskan makanan sisa.

Istri Tak Mau Buang Makanan Sisa, Suami Sebut Istri MenjijikkanIstri Tak Mau Buang Makanan Sisa, Suami Sebut Istri Menjijikkan Foto: iStock- stock.adobe.com

"Kami mulai adu argumen. Saya bilang ke istri saya bahwa saya tidak masalah dengan prinsipnya yang tidak mau membuang makanan. Jadi seharusnya ia menghargai keputusan saya juga," ungkap pria tersebut.

Bahkan pria itu merasa kebiasaan makan sang istri ini cukup 'menjijikkan'. Ia takut karena masalah makanan, hubungannya dengan sang istri jadi renggang.

"Memang kami akhirnya saling meminta maaf dan semuanya kembali normal. Tapi sampai sekarang istri saya masih menjaga jarak, dan ini semua hanya karena makanan sisa saja. Saya jadi khawatir dengan hubungan kami. Apalagi masalah ini ditimbulkan dari makanan," pungkas pria tersebut.

Menanggapi curhatan ini. Banyak pengguna Reddit yang juga menuliskan opini mereka.

Istri Tak Mau Buang Makanan Sisa, Suami Sebut Istri MenjijikkanIstri Tak Mau Buang Makanan Sisa, Suami Sebut Istri Menjijikkan Foto: iStock- stock.adobe.com

"Saya tahu bahwa Anda bukan tipe orang yang menyantap makanan sisa selama lima hari berturut-turut. Tapi Anda perlu mengetahui bahwa istri Anda ternyata tak mau membuang makanan, ini lah yang harus Anda perhatikan," tulis pengguna Reddit.

"Menurut saya, Anda harus lebih sering berbicara kepada istri Anda," saran pengguna Reddit lainnya.

"Saya jadi merasa kasihan dengan istri Anda. Dia menyantap makanan yang tidak enak, dan suaminya meninggalkannya begitu saja. Semua istri pasti jengkel jika diperlakukan seperti itu," pungkas pengguna lainnya.

Permasalahan rumah tangga karena makanan bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya ada seorang pria di India, yang mengancam akan lompat dari balkon apartemen mereka. Setelah ia bertengkar dengan sang istri karena makanannya kurang pedas.

Baca Juga: Makanannya Kurang Pedas, Pria Ini Ancam Akan Lompat Dari Balkon



Simak Video "Selamat Tinggal! Cheetos, Lays dan Doritos Tak Lagi Dijual di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com