Makanannya Kurang Pedas, Pria Ini Ancam Akan Lompat Dari Balkon

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 22 Mei 2020 11:30 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Meski dianggap sepele, ternyata makanan bisa menyebabkan pertengakaran pasangan suami istri yang serius. Seperti aksi nekat yang dilakukan pria ini.

Lockdown di India mewajibkan semua orang untuk tetap berada di rumah demi menekan penyebaran virus Corona. Hal ini membuat orang-orang menjadi lebih emosional dan kekerasan dalam rumah tangga pun meningkat di beberapa negara.

Baca Juga: Tunda Masak Makan Siang, Wanita Ini Langsung Diceraikan Suami

-- Foto: Istimewa

Dilansir dari Ahmedabad Mirror (21/05), seorang pria mengancam istrinya sendiri. Ia mengancam akan melompat dari balkon lantai tiga apartemen mereka. Hal ini disebabkan pertengkarannya dengan sang istri tentang makanan pedas.

Kejadian berlangsung di salah satu gedung apartemen di sekitar Chandkheda, Ahmedabad. Foto-foto pria yang akan melompat dari balkon ini langsung viral di media sosial.

Lewat video yang ada terlihat pria tersebut sudah berada di atas balkon dan bersiap melompat dari sana. Sementara beberapa tetangga di belakangnya terlihat menahannya agar tidak terjun dari sana.

-- Foto: Istimewa

Menurut laporan dari pihak kepolisian, pertengkaran dari pasangan suami istri yang identitasnya tidak disebutkan ini berawal dari makanan.

"Ini merupakan kasus pertengkaran suami dan istri. Sang suami meminta istrinya agar masakannya lebih pedas. Karena permintaannya ini ia bertengkar dengan istrinya. Sampai akhirnya sang suami mengancam akan terjun bebas dari balkon," tulis laporan dari pihak kepolisian yang datang di sana.

-- Foto: Istimewa

Untungnya situasi ini bisa terkendali dengan cepat. Pasangan ini akhirnya menyelesaikan pertengkaran mereka dengan kepala dingin. Pihak polisi juga menyebutkan bahwa tidak ada keluhan atau tuntutan yang dilaporkan.

Pertengkaran suami istri yang dipicu oleh makanan bukan pertama kalinya terjadi. Banyak pasangan di India yang bertengkar hingga bercerai hanya karena masalah makanan saja.

Baca Juga: Bukan Karena Pelakor atau Selingkuh, Perceraian Ini Gara-gara Makanan



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)