Bukan Karena Pelakor atau Selingkuh, Perceraian Ini Gara-gara Makanan

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 13 Sep 2019 16:00 WIB
Halaman 1 dari 6
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Perceraian dalam pernikahan, biasanya terjadi karena hadirnya orang ketiga hingga masalah serius. Tapi banyak juga kisah perceraian yang justru timbul dari makanan.

Pernikahan merupakan suatu ikatan hubungan yang serius, dan tidak bisa dianggap enteng. Namun banyak pernikahan yang berakhir dengan perceraiannya. Masalah yang membuat pernikahan ini berakhir, cukup beragam, mulai dari hadirnya orang ketiga, perbedaan pendapat, hingga masalah ekonomi.

Akan tetapi, banyak juga kisah perceraian yang justru berakhirnya dikarenakan makanan. Meski terdengar cukup aneh dan sepele, makanan kerap menjadi faktor utama pasangan suami istri memutuskan untuk bercerai. Tak tanggung-tanggung, bahkan banyak suami yang langsung menceraikan sang istri ketika makanan yang mereka inginkan tak terpenuhi.

Contohnya seperti perceraian yang timbul setelah sang istri menolak pemberian permen karet suami, kemudian ada perceraian setelah sang suami kesal karena sang istri meminta uang untuk beli sayur dan lainnya.

Dirangkum detikFood (13/09), berikut lima kisah perceraian yang berakhir karena makanan. (sob/odi)