Tunda Masak Makan Siang, Wanita Ini Langsung Diceraikan Suami

Sonia Basoni - detikFood Senin, 02 Sep 2019 12:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Wanita ini telat masak makan siang untuk sang suami. Meski terlihat sepele, sang suami langsung menceraikannya.

Perceraian yang disebabkan makanan kembali terjadi. Sepasang suami istri di Chandausi, Uttar Pradesh, India, mengalami keributan karena hal sepele. Sang suami menjatuhkan gugatan cerai kepada istrinya. Hanya karena sang istri sempat menunda kegiatan memasaknya untuk makan siang sang suami.

Baca Juga: Kesal Hanya Dikasih Makan Kue, Pria Ini Ceraikan Sang Istri
Tunda Masak Makan Siang, Wanita Ini Langsung Diceraikan SuamiFoto: Istimewa

Dikabarkan dari Storypick (30/08), pasangan suami istri yang tidak disebutkan namanya ini, awalnya terlibat pertengkaran setelah sang suami merasa marah karena makan siangnya belum siap. Ternyata sang istri, memutuskan untuk menunda sebentar kegiatan masaknya.

Karena kejadian ini sang suami sangat marah, dan langsung menjatuhkan talak tiga kepada sang istri. Talak tiga sendiri merupakan bentuk berakhirnya hubungan pernikahan, dalam hukum Islam. Di India sendiri, talak tiga ini sudah dilarang untuk dilakukan.

Namun masih banyak kasus talak tiga yang terjadi di India. Akhirnya kasus perceraian karena makan siang ini berakhir ke jalur hukum. Sang istri yang tidak terima, langsung melaporkan sang suami ke kepolisian Chandausi Kotwali.
Tunda Masak Makan Siang, Wanita Ini Langsung Diceraikan SuamiFoto: Istimewa

Sejak kejadian tersebut, sang suami masih melarikan diri. Hingga kini pihak polisi masih mencari pria tersebut, dan penyelidikan sedang berlangsung.

Kejadian seperti ini belakangan cukup sering terjadi di India. Banyak pria yang menceraikan istrinya secara sepihak, dan beberapa di antaranya berhubungan dengan makanan. Seperti perceraian yang disebabkan karena sang istri meminta uang membeli sayur, kemudian perceraian karena sang suami geram hanya dikasih makan kue saja.
Tunda Masak Makan Siang, Wanita Ini Langsung Diceraikan SuamiFoto: Istimewa

Sampai yang terakhir, seorang pria dari Amrai, tega menjatuhkan talak tiga ke sang istri. Hanya karena sang istri menolak tawaran permen karet yang diberikannya. Meski terdengar sepele, ternyata makanan bisa menimbulkan masalah yang serius dalam rumah tangga.

Baca Juga: Tolak Permen Karet dari Suami, Wanita Ini Langsung Ditalak Tiga

Simak Video "Makanan Sehat dan Lokal Jadi Tren 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)