Makanannya Direbut Kekasih, Wanita Ini Disuruh Cari Pacar Baru

Sonia Basoni - detikFood Senin, 08 Mar 2021 18:00 WIB
Makanannya Direbut Kekasih, Wanita Ini Disuruh Cari Pacar Baru Foto: Getty Images/iStockphoto/SIphotography
Jakarta -

Hadiah makanannya direbut sang kekasih, wanita ini curhat sampai akhirnya disuruh cari pacar baru oleh netizen.

Tren curhat masalah asmara di forum online nampaknya tengah diminati banyak orang. Banyak pria atau wanita yang menuliskan keluh kesah mereka. Setelah itu mereka meminta saran netizen lewat forum seperti Reddit.

Dilansir dari Yahoo UK (06/03), seorang wanita dengan identitas yang tidak disebutkan curhat tentang masalahnya. Sebenarnya cukup sepele dan berkaitan dengan makanan.

Awalnya wanita ini diberikan hadiah oleh sang ayah berupa permen dan cokelat. Dia sengaja menyimpan makanan ini untuk dimakan nanti.

Makanannya Direbut Kekasih, Wanita Ini Disuruh Cari Pacar BaruMakanannya Direbut Kekasih, Wanita Ini Disuruh Cari Pacar Baru Foto: Getty Images/iStockphoto/SIphotography

Tapi sang kekasih justru memaksanya untuk memberikan hadiah makanan dari ayahnya tersebut. Bahkan kekasihnya itu terus merengek agar diberikan permen dan cokelat miliknya.

Tak hanya satu, pria ini langsung menyantap habis semua hadiah makanan milik sang kekasih.

"Saat itu saya sudah makan banyak, akhirnya saya simpan hadiah makanan dari ayah saya. Kemudian masuk lah kekasih saya, dia memaksa saya untuk memberikan makanan itu," curhat wanita ini.

"Karena saya tidak suka melarang orang. Akhirnya saya menyerah dan membiarkan dia menyantap semua makanan itu. Malam harinya, kekasih saya bangun dan menghabiskan hadiah dari ayah saya. Dia bilang karena lapar dan tidak ada lagi yang bisa dimakan," lanjutnya.

Makanannya Direbut Kekasih, Wanita Ini Disuruh Cari Pacar BaruMakanannya Direbut Kekasih, Wanita Ini Disuruh Cari Pacar Baru Foto: Getty Images/iStockphoto/SIphotography

Padahal wanita itu mengaku bahwa di rumah mereka banyak camilan dan makanan ringan. Tapi sang kekasih hanya mau memakan hadiah miliknya.

"Saya kehilangan kesabaran dan berteriak ke arahnya. Saya bilang makanan itu bukan sembarang makanan biasa. Itu merupakan hadiah dari ayah saya, jadi saya ingin menyimpannya. Menurut saya, kekasih saya ini tidak berperasaan. Dia bahkan pergi begitu saja dari rumah setelah bertengkar," ungkapnya.

Wanita itu yakin bahwa kekasihnya tahu seberapa berharganya makanan tersebut untuknya.

Menanggapi curhatan ini, banyak netizen yang kesal setengah mati dengan pria tersebut.

"Kamu harus meninggalkan pria ini," tulis netizen.

Makanannya Direbut Kekasih, Wanita Ini Disuruh Cari Pacar BaruMakanannya Direbut Kekasih, Wanita Ini Disuruh Cari Pacar Baru Foto: Getty Images/iStockphoto/SIphotography

"Ini merupakan tanda-tanda tak benar. Bukan hanya masalah permen dan makanan saja. Tapi pria ini tidak menghargai kamu, apalagi peduli kepadamu," komen netizen lainnya.

"Cepat cari pacar baru. Tinggalkan pria menyebalkan ini secepatnya," saran netizen lainnya.

Tak hanya permasalahan hadiah makanan saja. Sebelumnya ada juga curhatan seorang wanita, yang kesal karena disalahkan sang suami yang kecanduan dengan segala jenis cokelat.

Baca Juga: Istri Tak Mau Buang Makanan Sisa, Suami Sebut Istri Menjijikkan



Simak Video "Masak Masak: Resep Pie Cokelat 3 Lapis Tanpa Oven"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com