Habiskan Gaji Pacar Rp 14 Juta untuk Beli Makanan, Wanita Ini Tetap Minta Putus

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 12 Des 2019 17:20 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak pasangan kekasih yang habiskan uang mereka untuk beli makanan. Tapi ada seorang wanita yang merasa uang Rp 14 juta, tak cukup untuk membeli semua makanan.

Lewat sebuah halaman Facebook khusus untuk tempat curhat bernama 'UTAR Confessions' (12/12). Ada seorang pria yang membagikan kisah cintanya yang kandas di tengah jalan, karena sang kekasih merasa bahwa dia tak mampu untuk membelikan semua makanan yang diinginkannya.

Baca Juga: Pacar Tak Balas Ajakan Makan Malam, Wanita Ini Buat Trailer Film Lucu
Habiskan Gaji Pacar Rp 14 Juta untuk Beli Makanan, Wanita Ini Tetap Minta PutusFoto: Istimewa

Curhatan atau pengakuan ini menarik perhatian banyak orang, karena kisahnya yang aneh dan membuat netizen yang membaca jadi jengkel kepada sosok wanita ini. Semuanya berawal dari seorang pria yang identitasnya tak disebutkan ini, menjelaskan bahwa dia memiliki kekasih, dan setiap kali mereka makan bersama dia harus menyiapkan uang setidaknya RM 100 (Rp 337.000).

Dalam satu hari, biasanya ia dan sang kekasih makan sebanyak tiga kali sehari. Sehingga dana yang harus dia siapkan hanya untuk membeli makanan saja, sekitar RM 300 (Rp 1,012,937) setiap harinya.

Dalam kurun waktu dua minggu, atau 14 hari. Ia sudah menghabiskan uang sebanyak RM 4.200 (Rp 14,154,508) hanya untuk membelikan sang kekasih makanan. Tentu saja biaya ini terbilang fantastis, apalagi hanya untuk makanan saja.
Habiskan Gaji Pacar Rp 14 Juta untuk Beli Makanan, Wanita Ini Tetap Minta PutusFoto: Istimewa

Semua ini tak sebanding dengan gaji sang pria, yang hanya mencapai RM 4.200 per bulan. Karena hal ini lah, sang kekasih sadar bahwa pria ini tak mampu membelikannya makanan yang ia inginkan, dan akhirnya wanita itu mencoba untuk berpisah dengannya.

Di akhir curhatan pria ini, ia bertanya apakah hanya orang-orang yang memiliki gaji di atas RM 10.000 (Rp 33,701,210) yang boleh berkencan sekarang. Tentunya hal ini langsung mendapatkan respon yang beragam dari para netizen. Menurut netizen, makanan apa yang diminta wanita itu, hingga biayanya sangat tinggi.

"Apakah Anda memberi makan kekasih Anda dengan emas? Mengapa harga makanannya bisa semahal itu?" tutur seorang netizen.
Habiskan Gaji Pacar Rp 14 Juta untuk Beli Makanan, Wanita Ini Tetap Minta PutusFoto: Istimewa

Sementara menurut netizen lainnya, tak perduli jika pria itu memiliki gaji mencapai RM 10.000, karena bukan itu cara yang benar untuk menghabiskan uang.

Banyak juga netizen yang memberikan saran, bahwa pria itu tak seharusnya fokus pada jumlah gaji yang ia dapatkan sekarang. Melainkan ia seharusnya fokus untuk mengganti kekasihnya.

Baca Juga: Pacar Ngaku Tak Lapar Tapi Sering Nyomot Makanan? Bawa Saja ke Resto Ini




Simak Video "Kelezatan Pepes Pasta yang Kaya Manfaat"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)