Pacar Tak Balas Ajakan Makan Malam, Wanita Ini Buat Trailer Film Lucu

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 20 Des 2018 17:20 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Wanita ini punya cara yang unik saat sang kekasih tidak membalas pesan tentang rencana makan malam mereka. Salah satunya dengan membuat trailer film singkat.

Trailer film yang dibuat oleh seorang wanita tengah viral di Twitter. Awalnya hanya karena sang kekasih tidak membalas pesan singkatnya, mengenai rencana mereka untuk pergi makan malam bersama.

Baca Juga: Kreatif! Bukan dengan Bunga, Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Buket Daging
Pacar Tak Balas Ajakan Makan Malam, Wanita Ini Buat Trailer Film LucuFoto: Istimewa
Dilansir BuzzFeed News (14/12), Paulina Ramirez memutuskan untuk membuat sebuah trailer film atau cuplikan film palsu yang menceritakan tentang kisahnya mencari sang kekasih, setelah sang kekasih tidak membalas pesan singkatnya.

Wanita berusia 21 tahun ini awalnya sudah memiliki rencana dengan sang kekasih, George Giron tentang rencananya makan malam dengan ayam goreng dan waffles.

Namun ditengah perbincangan, George tiba-tiba tidak membalas pesan Paulina karena ketiduran. Paulina merasa ditinggalkan, lapar, sekaligus marah.

"Dia (George) hanya tidur selama sejam, tapi saya merasa bosan. Sehingga saya memutuskan untuk membuat video pendek yang akan membuatnya tertawa," tutur wanita yang ebrasal dari California itu.
Pacar Tak Balas Ajakan Makan Malam, Wanita Ini Buat Trailer Film LucuFoto: Istimewa
Video pendek itu berisi editan foto sang kekasih, dirinya, dan pencarian Paulina untuk menemukan kekasihnya yang tiba-tiba menghilang sebelum mereka makan bersama.

Hanya dalam hitungan jam video ini langsung viral. Lebih dari 53.400 orang memberikan komentar, dan 170.000 orang menyukai video buatan Pauline.

"Ketika kekasih saya bangun dari tidurnya, dan menonton video ini. Dia berkata bahwa video ini lucu," tutur Paulina yang awalnya tidak memiliki tujuan untuk membagikan video ini secara luas.

Banyak orang yang terkesan dengan keahlian Paulina dalam menyunting video menjadi cuplikan film yang menarik. Namun, banyak juga netizen yang mengkritik Paulina, dan menuduhnya sebagai kekasih yang terlalu berlebihan dan posesif.
Pacar Tak Balas Ajakan Makan Malam, Wanita Ini Buat Trailer Film LucuFoto: Istimewa
"Semoga setelah trailer film ini dibuat, Anda dan kekasih tetap pergi makan malam ayam goreng dan waffle," tulis seorang netizen.

"Saya rasa orang-orang sangat menyukai video ini karena begitu mirip dengan apa yang mereka rasakan. Tapi banyak juga orang yang menganggap video ini terlalu serius, dan menuduh saya sebagai kekasih yang posesif, bahkan hingga gila. Padahal video ini hanya bercandaan saja," pungkasnya.


Baca Juga: Karena Tak Bisa Makan Kit Kat, Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Kotak 'Cincin Kit Kat


: (sob/odi)