Karena Tak Bisa Makan Kit Kat, Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Kotak 'Cincin Kit Kat'

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 09 Jul 2018 09:30 WIB
Foto: Twitter Haley Byrd
Jakarta - Masih ingat dengan pria yang viral karena cara makan Kit Kat yang aneh? Ia baru saja melamar kekasihnya dengan 'cokelat' Kit Kat khusus!

Awal Juni lalu, Evan Wilt viral lantaran memakan Kit Kat langsung tanpa memotek batangnya. Ini membuat netizen kesal dan meminta sang kekasih untuk memutuskannya.

Hal ini viral lantaran kekasihnya, Haley Byrd mangunggah foto Kit Kat yang dimakan Evan di Twitter pribadinya. Dalam unggahannya, Haley menulis, " 'Saya tidak yakin saya pernah makan Kit Kat sebelumnya', kata pacar saya sebelum melakukan INI."

Karena Tak Bisa Makan Kit Kat, Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Kotak 'Cincin Kit Kat' Foto: Twitter Haley Byrd

Dalam unggahannya, Evan terlihat menggigit hampir seluruh permukaan Kit Kat. Tanpa memisahkan batang cokelat tersebut satu per satu. Evan bahkan tidak mengerti kenapa ia ditertawakan oleh Haley saat memakan Kit Kat. Karenanya tak sedikit netizen yang meminta Haley untuk mengakhiri hubungannya dengan Evan.

Baca juga: Cara Makan Kit Kat-nya Aneh, Netizen Minta Wanita Ini Putuskan Pacarnya

Walau begitu, nampaknya kisah cinta mereka berakhir bahagia. Beberapa hari yang lalu, Evan melamar Haley. Uniknya, Evan dibantu tim Kit Kat untuk membuat hari spesial itu makin istimewa

"Haley sangatlah ramah dan saya tahu saya harus melakukan hal spesial saat lamaran. Saat tim Kit Kat menghubungiku, saya melihat ini sebagai peluang untuk membuat momen yang tak terlupakan," ungkap Evan pada Fox News (9/7).

Bekerjasama dengan Kit Kat, Evan akhirnya memutuskan untuk membuat kotak cincin spesial. Kotak cincin tersebut sengaja dibuat menyerupai cokelat Kit Kat. Cincin tunangannya berada di dalam cokelat batangan itu.

Namun cincin pertunangan akan terlihat begitu bagian tengah cokelat dipatahkan. Ini karena kotak tersebut dibuat khusus dan diberi magnet. Sehingga mudah dipatahkan dan disatukan kembali.

Karena Tak Bisa Makan Kit Kat, Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Kotak 'Cincin Kit Kat' Foto: Twitter Haley Byrd

"Saya tidak menyangka kalau akan dilamar di hari itu. Ibuku membuat saya berpikir kalau kami akan mengambil foto keluarga pemakaman Jefferson dan ketika kami datang, Evan ada di sana berserta keluarganya. Saat saya melihat kotak Kit Kat, saya mulai tertawa. Itu merupakan pengalaman yang rapi dan saya bersyukur karena Evan memikirkan hal ini dengan serius," ungkap Haley.

Tak hanya soal cincin tunangan, Hershey juga menghadirkan kue bentuk cokelat Kit Kat seperti dimakan Evan saat perayaan pertunangan mereka. Keduanya mengaku sangat bahagia mendapat 'kejutan' istimewa dari salah satu produsen cokelat terbesar asal. Amerika Serikat itu.

Baca juga:Cincin Ini Bukan Hanya Cantik dan Unik Tapi Juga Enak Dimakan (lus/odi)