Pacar Ngaku Tak Lapar Tapi Sering Nyomot Makanan? Bawa Saja ke Resto Ini

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 03 Jul 2019 14:40 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Wanita sering mengaku tak lapar tapi mengambil makanan pasangannya. Karenanya restoran ini buat menu khusus untuk para pria yang datang dengan pasangan mereka.

Punya menu yang unik dan menarik, restoran Mama D's, yang berada di North Little Rock, Arkansas, Amerika jadi viral. Ini setelah menu makanannya menyebar di sosial media.

Baca Juga: Kafe Ini Sediakan Pasangan Virtual untuk Pria Jomblo yang Makan Sendirian
Pacar Ngaku Tak Lapar Tapi Sering Nyomot Makanan? Bawa Saja ke Resto IniFoto: Istimewa

Dikabarkan NY Post (02/07), restoran ini memiliki menu pelengkap bernama 'My Girlfriend is Not Hungry', atau menu yang ditujukan khusus bagi pria yang membawa kekasih atau pasangannya makan di restoran ini. Tentu saja menu ini menarik perhatian, karena menu ini berisi makanan tambahan, yang nantinya akan diambil oleh pasangan mereka yang mengaku tak lapar.

Dalam menu ini, terdapat tambahan ekstra kentang goreng, chicken wings, dan stik keju. Sehingga para pengunjung bisa berbagi makanan ini dengan pasangan mereka.

Sebenarnya restoran ini sudah memasang menu unik tersebut cukup lama, namun baru viral sekarang setelah salah satu pengunjung bernama Nick Chisler, mengunggahnya ke sosial media. Reaksi positif dan beragam berdatangan dari netizen.
Pacar Ngaku Tak Lapar Tapi Sering Nyomot Makanan? Bawa Saja ke Resto IniFoto: Istimewa

"Saya tidak menyangka bahwa menu makanan ini akan viral. Nama restorannya Mama D's, jangan lupa mampir ke sana!" tulis Nick di halaman Facebook miliknya.

"Siapapun yang datang dengan ide untuk menciptakan menu 'My Girlfriend is not Hungry' merupakan orang yang jenius. Semoga semakin banyak restoran yang memiliki menu ini," puji seorang pengguna Twitter.

"Saya ingin memesan menu 'My Girlfriend is Not Hungry' bukan untuk pasangan saya, melainkan untuk makanan tambahan yang akan saya santap sendiri," tulis seorang netizen.
Pacar Ngaku Tak Lapar Tapi Sering Nyomot Makanan? Bawa Saja ke Resto IniFoto: Istimewa

Sementara banyak netizen wanita yang mengatakan bahwa tak hanya wanita saja yang sering bilang tak lapar, tapi meminta makanan pasangannya, pria juga seperti itu.

"Bukan hanya untuk wanita saja, tapi menu ini bisa juga untuk pria dan siapapun," pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: Sering Makan Bersama Pasangan Bisa Buat Hubungan Lebih Harmonis

Simak Video "Menjajal Meriahnya Rasa Kue Mipan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)