Kafe Ini Sediakan Pasangan Virtual untuk Pria Jomblo yang Makan Sendirian

Maya Safira - detikFood Minggu, 02 Jul 2017 09:39 WIB
Foto: RocketNews24
Jakarta - Kafe di Jepang ini bisa jadi tujuan penyuka idola virtual. Pengunjung yang datang sendiri tidak akan merasa kesepian.

Sebagian orang merasa bosan makan beramai-ramai. Lebih menyukai makan sendirian karena bisa tenang menikmati makanan. Karenanya makan sendirian jadi tren di beberapa negara. Tetapi berbeda dengan negara di Asia khususnya Jepang.

Smartphone telah membuat makan sendiri di restoran tidak terasa begitu canggung. Tapi sekarang ada cara lainnya untuk mengatasi kesendirian itu. Semua berkat teknologi yang makin canggih.

Baca Juga: Makan Senidrian di Restoran Kini Makin Disukai Orang di Dunia

Kafe Ini Sediakan Pasangan Virtual untuk Pria Jomblo yang Makan SendirianFoto: RocketNews24
Sebuah kafe di Jepang akan memberikan konsumen terpilih pasangan wanita virtual realitas tertambah (augmented-reality). Untuk menemani mereka makan dan minum. Bukan sembarang wanita virtual yang menemani konsumen. Melainkan superstar vocaloid terkenal Jepang, Hatsune Miku, lapor Rocketnews24 (1/7).

Blue Leaf Cafe di kota Sendai akan menyediakan sejumlah smartphone spesial dengan program Miku Stroll pada 8, 9, 15, 16, dan 17 Juli. Miku Stroll Cafe Edition jadi bagian dari promosi penyedia telekomunikasi au/KDDI, Blue Leaf Cafe dan Crypton Future Media.

Baca Juga: Malas Makan Sendirian? Di Resto Pop-up Ini Anda Bisa Dapat Teman Makan

Kafe Ini Sediakan Pasangan Virtual untuk Pria Jomblo yang Makan SendirianFoto: RocketNews24

Perlu pendaftaran bagi konsumen untuk mengikutinya. Tidak cuma keberadaan Miku di kafe. Restoran juga menyediakan berbagai makanan bertemu Miku antara 8-31 Juli. Seperti roll cake, Miku Sandwich, Miku Summer Tropical Soda dan Miku Latte. (msa/odi)