5 Kisah Kencan Gagal karena Tagihan Makan, Berbuntut Disiram hingga Kabur

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 10 Okt 2020 16:00 WIB
5 Kisah Kencan Gagal karena Tagihan Makan Foto: iStock
Jakarta -

Kencan gagal dialami banyak pria dan wanita. Salah satu pemicunya yaitu urusan tagihan makan. Seperti ini kisahnya.

Kencan pertama tak selamanya berjalan lancar. Sering kali ada hal-hal yang membuat pria dan wanita merasa tidak saling cocok. Akhirnya kencan mereka bisa disebut gagal.

Penyebabnya tentu beragam, namun salah satu yang paling umum adalah soal tagihan makan. Ada wanita yang kesal karena pria tak bayari makan di kencan pertama mereka.

Ada pula kisah wanita yang ditagih biaya minuman karena kencan mereka berjalan tidak lancar. Berikut kisah-kisah kencan gagal karena urusan tagihan makan:

1. Pria kabur hindari bayar hot pot Rp 1,7 juta

5 Kisah Kencan Gagal karena Tagihan Makan5 Kisah Kencan Gagal karena Tagihan Makan Foto: Mothership

Di Singapura, seorang pria kedapatan kabur meninggalkan teman kencan wanitanya. Padahal mereka sedang jalani kencan buta setelah berkenalan dari situs Tantan.

Setelah itu, keduanya sepakat makan siang bersama di restoran hot pot ternama Singapura, Haidilao. Saat itu sang pria memesan menu senilai SGD 150 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Menikmati hot pot sampai sekitar 80%, pria ini tiba-tiba bilang ke teman kencannya kalau ingin ke toilet. Rupanya ia tidak ke toilet, tetapi kabur demi menghindari tagihan makan. Malang nasib si wanita yang tertipu di kencan pertamanya.

Baca Juga: Duh! Pria Ini Kabur Hindari Tagihan Kencan Rp 1,7 Juta di Resto Hot Pot

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Review Nasi Kebuli hingga Ceker Mercon"
[Gambas:Video 20detik]