Ajak Patungan Makan Saat Kencan, Pria Ini Diguyur Teh oleh Teman Wanitanya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 23 Jan 2019 16:20 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kencan buta pria ini sepertinya berjalan sial. Ia justru diguyur teh oleh teman wanitanya saat minta patungan bayar biaya makan.

Kencan buta atau blind date tak selalu berjalan mulus. Terkadang seseorang menemukan hal-hal yang tidak diharapkan pada teman kencannya. Hal ini dialami pria asal Hubei, China yaitu Xiao Wang.

Dikutip dari World of Buzz (23/1), ia rela kembali dari kota asalnya ke Hubei untuk jalani kencan buta dengan Xiao Shu. Hal ini ia lakukan karena Wang diminta segera menikah oleh keluarganya.

Ajak Patungan Makan Saat Kencan, Pria Ini Diguyur Teh oleh Teman WanitanyaFoto: Istimewa

Pada 15 Januari 2019, Wang mengajak Shu bertemu di taman pada pagi hari. Mereka ngobrol sebentar, namun Wang merasa tidak cocok. Hanya saja saat mendekati waktu makan siang, Wang tetap berinisiatif mengajak Shu makan di restoran hot pot dekat taman.

Baca Juga: Dicuekin Saat Kencan, Wanita Ini Buang HP Pacarnya ke Kuah Hot Pot

Sebelum mulai makan, Wang akhirnya mengaku pada Shu kalau mereka tidak cocok satu sama lain. Secara mengejutkan, Shu ternyata juga merasakan hal sama. Mereka lalu melanjutkan makan, namun di tengah-tengah waktu bersantap, Shu menerima telepon dari temannya yang ternyata mau bergabung makan dengannya dan Wang.

Ajak Patungan Makan Saat Kencan, Pria Ini Diguyur Teh oleh Teman WanitanyaFoto: Istimewa

Wang berujar, "Shu bahkan tidak bertanya apakah saya setuju akan hal itu dan ia langsung mengajak temannya." Shu lalu memesan lebih banyak menu saat temannya datang, padahal keduanya juga sudah pesan banyak menu sebelumnya.

Setelah teman Shu datang, ia juga terlihat cuek ke Wang. Akhirnya ketika mereka mau bayar, Wang menyarankan patungan karena Shu membawa serta temannya. Tak disangka, Shu langsung marah dan menganggap Wang pelit.

Ajak Patungan Makan Saat Kencan, Pria Ini Diguyur Teh oleh Teman WanitanyaFoto: Istimewa

Mereka sempat beradu pendapat hingga Shu mengambil segelas teh dan mengguyur airnya ke Wang. Untungnya air teh tersebut tidak panas dan manajer restoran segera datang untuk menengahi masalah ini.

Setelah terjadi mediasi, baik Wang dan Shu akhirnya setuju untuk patungan bayar makan. Banyak netizen ramai membahas cerita ini dengan mengatakan sebenarnya Wang tetap rugi karena Shu membawa serta temannya makan. Nah, bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Miris! Bos Ini Celupkan Wajah Pegawainya ke Dalam Kuah Hotpot Mendidih

(adr/adr)