Terjatuh Hingga Terbuat dari Gabus, Ini 5 Kegagalan Kue Pengantin

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 02 Nov 2019 17:00 WIB
Halaman 2 dari 6
Foto: Istimewa

1. Berbentuk Burung Menyeramkan

Niat hati memesan kue pengantin bertema burung merang yang cantik, pengantin ini malah mendapatkan kue pengantin berbentuk burung yang menyeramkan. Dilansir dari 7News (10/10) seorang netizen menceritakan kisah malang yang dialami oleh temannya di pesta pernikahannya beberapa waktu lalu. Netizen bernama Annette tersebut menjelaskan kronologi melalui unggahannya di facebook.

Dalam unggahanya tersebut, saat itu temannya berniat memesan kue pengantin. Ia menginginkan kue pengantin yang terdapat buruk merak berbulu biru yang cantik dan seakan bertengger di atas kue pengantinnya. Sayangnya ia memilih baker yang salah yang ternyata adalah seorang penipu. Awalnya baker penipu tersebut menyanggupi permintaan kliennya. Bahkan temannya tersebut sudah membayar sekitar Rp. 4,2 juta kepada sang baker.

Namun, hari pernikahan tiba, sang pengantin tampak cemas karena kue pengantin yang ia pesan tak kunjung datang. Sang Baker mengatakan kue akan dikirim dan dikemas dalam dua kotak. Saat kue pengantin tersebut tiba, pengantin langsung membuka kotak
kue tersebut. Namun, ia dibuat terkejut dengan penampilan burung yang sangat buruk bahkan hampir terjatuh. Penampilan kue pengantin dua tingkat tersebut sama sekali tidak terlihat indah.

Baca Juga : Pesan Cake Bertema Merak, Pengantin Ini Malah Dapat Cake dengan Burung Menyeramkan

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com