Ambruk Berantakan! Cake Pengantin Mewah Setinggi 5 Meter Ini Hebohkan Pesta

Devi Setya - detikFood Kamis, 17 Okt 2019 15:30 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Hadirnya cake pengantin tentu menjadi pusat perhatian lain selain tampilan pengantinnya. Tapi cake pengantin pasangan ini menarik perhatian seluruh tamu karena ambruk.

Pernikahan pengusaha makeup asal Malaysia Alha Alfa mengundang perhatian para tamu undangan sekaligus netizen. Pasalnya cake pengantin mewah setinggi 5 meter ini tumbang ketika dijadikan latar berfoto. Alhasil cake pengantin ini menarik perhatian semua mata tamu undangan yang hadir di lokasi acara.

Dilansir dari RojakDaily (17/10) pesta yang digelar pada 6 Oktober ini berlangsung mewah. Pasangan pengantin tampak anggun dengan balutan baju mewah. Dekorasi ruangan dan jamuan makannya juga tampak berlimpah. Tapi yang menarik perhatian adalah cake pengantin setinggi 5 meter yang diletakkan di sudut ruangan.
Ambruk Berantakan! Cake Pengantin Mewah Setinggi 5 Meter Ini Hebohkan Pesta Foto: istimewa

Baca juga : Waduh! Kue Pengantin Ini Terjatuh Saat Akan Dipotong Mempelai

Cake pengantin ini terbilang mewah karena dibuat dengan desain yang dilapisi kristal berkilau serta dikelilingi ratusan bunga cantik. Tapi ada yang lebih menarik daripada tampilan cake pengantin ini yakni tragedi tumbangnya cake bertingkat 5 ini.

Sebuah video merekam detik-detik jatuhnya cake pengantin ini. Saat pasangan pengantin berpose dengan para kerabatnya, tiba-tiba kue di belakangnya jatuh dan hancur berantakan. Sontak video ini menyebar dengan cepat di media sosial dan menjadi viral.

Kendati pestanya harus berantakan dengan cake pengantin yang hancur, Alha Alfa ternyata tidaklah marah. Ia memaafkan kejadian yang memang diluar dugaan ini.
Ambruk Berantakan! Cake Pengantin Mewah Setinggi 5 Meter Ini Hebohkan Pesta Foto: istimewa

Baca juga : Pesan Cake Bertema Merak, Pengantin Ini Malah Dapat Cake dengan Burung Menyeramkan

"Tidak apa-apa, mungkin memang seharusnya begitu. Aku tidak kecewa. Mereka telah meminta maaf kepada saya ratusan kali karena kue itu awalnya direncanakan ditempatkan di tengah rumah. Tapi kue itu hilang," tulis Alha Alfa pada akun instagramnya.

Pria ini juga mengatakan sudah memaafkan pihak pembuat cake pengantinnya. Ia justru senang karena insiden ini akan menjadi kenangan yang bisa diingat ia dan seluruh tamu undangan. Wanita berhijab ini juga mengucapkan permintaan maaf untuk para tamu undangan yang tak bisa mencicipi kue ini.

"Untungnya, tidak ada yang berada di belakang kue atau orang lain bisa terluka," pungkas Alha.


View this post on Instagram

takpelah rezeki takat tu je..sy xmarah pun hehehe beratus kali depa mntak maaf walupun dalam perancangan nak pacak kek tu tgh2 rumah..hahah hbis berderai semuanya 😂😂 ape pun abg @nasgreatidea_weddings mmg superb kek tu..xpe kek boleh carik,..kenangan yg terjadi tu memory selamanya..sorry yg xdapat merasa kek tu..syukur xde org kat belakang kalau tak jenuh berjahit muka nanti 😂🙏ðŸŧ kek ni punya berat maybe meja yg support tu pun dah menyerah diri dah tggu masa je bergegar skit paammmm!! habisss~ macam manusia jugak..emsem camne pun hati rapuh jugak..💃ðŸŧ💃ðŸŧ💃ðŸŧ😝😝😝ðŸĪŠðŸĪŠðŸ˜Œ tq abg @nasgreatidea_weddings merialisasikan impian kek kaca sy..punya ramai org tolak sbb xnk amik risiko..now sy faham dah risikonya 😂🙏ðŸŧ🙏ðŸŧ..ape pun effort yg abg ambil utk buat kek sy tu sgt sy hargai..🙏ðŸŧ🙏ðŸŧâĪïļ tqsm pada semua yg hadir semalam..sy dah isteri amat menghargai..mintak ampun mntak maaf jika ada kekurangan dari pihak kami..love u guys #alhaalindreams .

A post shared by www.alhaalfa.com (@alhaalfa) on Oct 6, 2019 at 8:44pm PDT



Simak Video "Cantiknya Puluhan Kue Pengantin dengan Dekorasi Menarik"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)