Pesan Kue Pengantin Tabur Mutiara, Dapat Kue Miring Disangga Stik Kebab

Riska Fitria - detikFood Selasa, 29 Okt 2019 18:10 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Di hari bahagia, ibu dari mempelai wanita ini dibuat geram dengan penampilan kue pengantin yang tidak sesuai dengan pesanan. Bentuknya miring dan disangga dengan stik kebab.

Saat hari pernikahannya tiba pastinya semua orang menginginkan semuanya berjalan dengan lancar dan sempurna. Mulai dari tempat acara, para tamu, makanan dan juga kue pengantin. Kue pengantin menjadi ikon saat acara pesta pernikahan berlangsung.

Begitupun dengan pasangan pengantin yang ada di Inggris ini. Namun, sayangnya mereka harus mengalami kekesalan lantaran penampilan kue pengantin mereka yang sangat buruk. Kejadian tersebut membuat ibu dari mempelai wanita menjadi sangat geram.
Pesan Kue Pengantin Tabur Mutiara, Dapat Kue Miring Disangga Stik KebabFoto: Istimewa

Melalui sebuah unggahan di laman facebooknya, Ibu bernama Lorraine tersebut menceritakan pengalaman anaknya saat memesan kue pengantin yang tidak sesuai dengan pesanan. Lorraine mengatakan bahwa saat itu putrinya telah memesan kue pengantin jauh-jauh hari di sebuah bakery di daerah Ayrshire, Inggris.

Biaya yang dikeluarkan untuk kue pernikahan tersebut juga tak sedikit, yaitu sekitar Rp. 2.890.000, lapor Metro (28/10).

Baca Juga : Waduh! Kue Pengantin Ini Terjatuh Saat Akan Dipotong Mempelai

Putrinya menginginkan kue pengantin tingkat 3 berwarna pink dengan tema bunga, mutiara dan lapisan logam. Bahkan putri dari Lorraine juga telah mengirimkan foto kue pengantin sebagai contoh referensi.
Pesan Kue Pengantin Tabur Mutiara, Dapat Kue Miring Disangga Stik KebabFoto: Istimewa

Namun, apa yang dibuat oleh baker tersebut tidak seperti yang diharapkan. Bagaimana tidak, kue pengantin yang sampai di pesta pernikahan justru terlihat buruk dan miring seperti mau jatuh. Bukan hanya itu, warna kue pengantin juga sangat tidak sesuai.

Ternyata kue pengantin pesanan putri Lorraine tersebut terjatuh di hotel ketika si baker mengambil uang untuk pembayaran. Benar saja, ketika kue pengantin tersebut dibuka, terdapat penyangga berupa stik kebab untuk membuat kue pengantin tegak kembali. Sayangnya itu tidak berfungsi sama sekali dan hanya membuat tampilan kue pernikahan semakin buruk.
Pesan Kue Pengantin Tabur Mutiara, Dapat Kue Miring Disangga Stik KebabFoto: Istimewa

"Ini seharusnya kue pengantin putriku. Kerajinan glitter, stik kebab dan menghabiskan banyak uang," tulis Lorraine pada wall facebook bakery.

Menurut Lorraine, kue pengantin tersebut mirip seperti buatan anak berusia lima tahun. Lorraine juga mempengaruhi orang lain untuk tidak menggunakan layanan pembuat kue pengantin di tempat yang sama. Setelah keluhan tersebut, pemilik bakery langsung menonaktifkan laman facebooknya.

Beruntung pada hari pernikahan berlangsung, seorang kaki hotel langsung membeli kue dan menyiasati dengan dekorasi bunga yang cantik sehingga pesta pernikahan dapat diteruskan dengan lancar.

Baca Juga : Pesan Cake Bertema Merak, Pengantin Ini Malah Dapat Cake dengan Burung Menyeramkan

Simak Video "Cantiknya Puluhan Kue Pengantin dengan Dekorasi Menarik"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)