Waduh! Kue Pengantin Ini Terjatuh Saat Akan Dipotong Mempelai

Riska Fitria - detikFood Kamis, 22 Agu 2019 11:30 WIB
Foto: Alisa Roberts Foto: Alisa Roberts
Jakarta - Malangnya nasib kedua pengantin ini. Kue pengantinnya yang bertingkat 3 itu terjatuh ketika akan dipotong.

Setiap pengantin pasti mengharapkan kelancaran pada pesta pernikahannya. Begitupun dengan pasangan pengantin bernama Chloe dan Aaron Bailey asal Inggris ini.

Namun, sayangnya nasib malang menimpa kedua pasangan tersebut. Kue pengantin impian mereka yang sudah didesain dengan sangat cantik, terjatuh ketika akan dipotong.
Waduh! Kue Pengantin Ini Terjatuh Saat Akan Dipotong MempelaiFoto: Alisa Roberts

Itu terjadi karena meja tempat ditaruhnya kue tersebut tiba-tiba terguling. Momen ketika kue itu terjatuh tak sengaja tertangkap kamera fotografer yang awalnya ingin mengabadikan momen bahagia mereka.

Para tamu yang menghadiri pesta pernikahan yang bertempat di Northbrook Park, Surrey, Inggris itu spontan histeris. Bailey, sang mempelai pria langsung mengambil tindakan dengan mengembalikan kue yang sudah hancur tersebut.

Dilansir dari The Sun (21/8) kue pernikahan tersebut dibeli oleh kedua pasangan dengan harga Rp. 7.800.000. Kue tersebut berupa bakewell tart yang dibuat dengan gin, tonik dan karamel.
Waduh! Kue Pengantin Ini Terjatuh Saat Akan Dipotong MempelaiFoto: Alisa Roberts

Baca Juga : Cerita Cakery yang Bikin Kue Pengantin 'Princess' Rachel Vennya dan Sandra Dewi

Tampilannya mewah dibuat bertingkat 3 dengan nuansa putih. Selain itu juga dipenuhi dengan macaron yang menjuntai dari bawah hingga tingkatan teratas.

Sayangnya itu telah hancur. Meskipun begitu, kedua mempelai tidak ambil pusing. Justru mereka tertawa terbahak-bahak dan menganggap kejadian ini sebagai peristiwa lucu. Suasana pun mencair seketika.

"Apa yang bisa kita lakukan? Kita cuma bisa tertawa, itu lucu untuk diingat," ujar Chloe.
Waduh! Kue Pengantin Ini Terjatuh Saat Akan Dipotong MempelaiFoto: Alisa Roberts

Apalagi momen tersebut tertangkap kamera setiap detik per detiknya. Fotografer yang berhasil mengabadikan momen tersebut ialah Alisa roberts.

Ketika melihat hasil fotonya, kedua mempelai tambah tak bisa berhenti tertawa. Sebab, saat kue itu terjatuh, pasangan yang tengah berpose sambil memegang pisau menampakkan eskpresi terkejutnya.

Keduanya terlihat mencoba memegangi meja, tetapi tidak berhasil. Sementara Chloe hanya bisa terkejut sambil menutup mulutnya dengan tangan, sebelum akhirnya tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga : Bukan Kebetulan, Ini Alasan Kue Pengantin Sering Dibuat Tiga Tingkat

Simak Video "Cantiknya Puluhan Kue Pengantin dengan Dekorasi Menarik"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)